Mengenal Peran dan fungsi web paytren.co.id

Setelah kita membahas my treni.co.id. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas web resmi paytren.co.id. Berbeda dengan web sebelumnya yaitu mytreni web pusat yang satu ini berisi tentang profil perusahaan paytren.co.id. Di dalam website ini berisi tentang keunggulan produk yang dijual oleh paytren.co.id. Selain produk yang dijual, di dalam website ini juga berisi testimoni-testimoni orang-orang  yang telah menggunakan produk paytren ini.

Ketika pertama kali Anda membuka paytren ini Anda akan melihat sambutan dari pemilik perusahaan paytren ini yaitu Ustad Yusuf Mansur. Website paytren.co.id ini lebih merujuk kepada produk dan perusahaan paytren bukan pada komunitas dan sistem penjualannya. Di dalam website paytren ini berisi alasan-alasan yang mengharuskan kita menggunakan produk paytren. Diantaranya adalah karena paytren praktis digunakan dan bisa digunakan untuk membayar apa saja dengan sekali klik.

Dengan menggunakan produk paytren ini anda akan mendapatkan kesbek atau komisi dari setiap transaksi yang Anda lakukan. Paytren menggunakan teknologi mutakhir yang bisa anda gunakan di beberapa sistem operasi yaitu Android dan iOS sehingga bisa anda download smartphone anda. Selain itu saya paytren juga memiliki nilai bisnis yang bisa Anda jalankan.

Di dalam website ini berisikan screenshot dari isi aplikasi paytren itu sendiri diantaranya adalah menu sedekah asuransi Doku dan beberapa fitur pembayaran lainnya. Setelah anda melihat beberapa fitur pembayaran di website paytren ini. Anda akan disuguhi menu download melalui Playstore. Setelah Anda melewati menu download di PlayStore. Anda akan ditunjukkan alamat perusahaan paytren dan juga nomor kontak yang bisa Anda hubungi.

Jika boleh saya menilai web usat ini ditujukan kepada orang-orang yang akan menggunakan produk paytren. Sedangkan untuk kita sebagai mitra paytren lebih condong kepada website komunitas yang berisi tentang panduan dan cara pemasaran produk Polytren ini. Adapun nomor kontak dari perusahaan yang bisa anda akses adalah sebagai berikut.

www.paytren.co.id & www.treni.co.id
PT. Veritra Sentosa Internasional. Parahyangan Business Park, The Suites Block E5-E7. Jl. Soekarno Hatta No. 693 Bandung - 40275

Nomer Kontak : 

care@paytren.co.id

+628112107888

Demikianlah penjelasan singkat tentang website pusat paytren.co.id. Semoga bisa membantu untuk penjelasan selanjutnya kita akan membahas membahas tentang web komunitas yaitu treni.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Peran dan fungsi web paytren.co.id"

Posting Komentar