Persiapan Bapak Jasman dan Istri Leader Paytren Menuju Grandlounching Paytren

Grand Lounching Paytren di Bandung

Paytren tidak main-main dalam mempersiapkan acara grandlounching di trans studio bandung. Untuk kegiatan dokumentasinya saja paytren menggunakan make up artis profesional, dan bisa kita lihat pada gambar disamping (saya hapus, biar ringan diakses) bapak jasman beserta istri sedang di make up untuk dokumentasi. Sekedar info saja untuk tiket vvip paytren sudah habis terjual dari 3 mingu yang lalu.

Jadi untuk para mitra yang ingin mengikuti acara grand louncing dengan terpaksa hanya bisa membeli tiket reguler. tiket ini juga tidak lama lagi akan habis karena antusiasme mitra paytren yang sangat tinggi. Ini adalah acara besar, dahulu acara softlounching paytren saja sudah luar biasa apalagi acara grandlounching.

Tahukah anda dalam kurun waktu yang sangat singkat mitra bisnis paytren hampir mencapai satu juta orang. Ini merupakan hal yang sangat luar biasa. dan ini merupakan pertumbuhan bisnis yang sangat luar biasa. jangan lupa untuk mengikuti acara tersebut. bagi yang tidak kebagian tiket bisa sharing dengan para leadernya.

Paytren adalah sebuah perusahaan mlm yang memiliki fondasi yang sangat kuat, sehingga bagi anda yang sudah mengkuti bisnis ini. anda tidak akan rugi. karena selain keanggotaanya seumur hidup anda juga akan mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan harga yang anda bayarkan bahkan lebih. 

Jika dahulu paytren memiliki jargon menuju 10 juta yusuf mansur sekarang paytren memiliki dreams dan impian yang lebih besar lagi yaitu menuju satu milyar pengguna. Jadi paytren orientasinya bukan lagi hanya dalam negeri ataupun domestik. Akan tetapi orientasi paytren sudah menuju perusahaan dunia. 

Hal ini dibuktikan dengan dibukanya kantor paytren di singapura, dan tahukah anda jika paytren sudah menduduki 17 negara di dunia dan akan terus bertambah. Kira-kira apa saja yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan bisnis paytren ini. Tentunya akan ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan di bisnis ini, baik materil maupun non materil. adapun bonus materil yang akan anda dapatkan di perusahaan ini adalah :

dengan menjadi mitra bisnis paytren anda akan mendapatkan fasilitas berikut ini.

Keanggotaan vvip di marketplace belajnaqu, market place belanjaqu dibuat untuk anda yang ingin belanja dan tentunya bagi anda mitra paytren bisa menjadi penjual atau merchans. Keuntungan menjadi merchans sangat banyak sekali, selain dari komisi cashback yang anda dapatkan dari mitra anda yang berbelanja dengan aplikasi paytren di belanjaqu, anda juga bisa menjual baran-barang anda. Dengan lebih dari 700 ribu mitra aktif tentunya ini merupakan pasar yang sangat potensial bagi anda.  

Inspirasi uym, inpirasi uym ini bisa anda dapatkan dan bisa anda akses menggunakan aplikasi paytren setiap hari dan sesuka anda. tentunya ini tidak bisa dinilai dengan materi karena ilmu itu mahal harganya, mulai dari  keutamaan, nasehat, dan juga inspirasi uym bisa anda akses melalui aplikasi paytren. Dan hal yang harus anda ingat adalah keangotaan paytren tidak hangus dan berlaku seumur hidup. tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi member paytren

nah dua dulu ya, untuk yang lainya bisa kita sambung dipertemuan selanjutnya atau via komentar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Persiapan Bapak Jasman dan Istri Leader Paytren Menuju Grandlounching Paytren"

Posting Komentar