Mengenal Bapak Jasman Peraih Reward 1 Milyar dari Paytren

Peraih Reward Satu Milyar dari Paytren

Munkin anda tidak akan percaya dengan kisah yang akan saya ceritakan dibawah ini. dari seoran tukang siomay menjadi milyarder yang disegani dan dihormati oleh banyak orang. Itulah sosok bapak jasman sumaji. Bapak jasman sumaji sekarang sudah menjadi leader nasional bahkan internasional. Dan beliau adalah contoh bagi mitra-mitra lainya agar lebih bersemangat lagi dalam menjalankan bisnis paytren yang sangat dahsyat ini.

Meskipun sudah berpenghasilan milyaran rupiah, beliau masih mau membimbing leader dan calon leadernya dengan baik. Teman-teman tentunya sudah tahu jika di paytren ini terdapat banyak sekali suport sistem dan bapak jasman ini adalah pendiri dari wego1m, yaitu sebuah suport sistem yang didirikan oleh bapak jasman dalam mengkader dan membimbing mitranya menuju kesuksesan.

Bahkan tidak tangung-tanggung bapak jasman juga mengajak isteri dan keluarganya untuk mengikuti bisnis paytren ini. Tentu saja kita bisa lihat kesuksesan dari bapak jasman sekarang ini. Tentunya setiap kesuksesan membutuhkan kesabaran, keuletan, pelatihan dan juga kerja keras. Di bisnis paytren ini kita bisa berkumpul dengan orang-oran positif yang penuh dengan antusiasme dan juga semangat.

Dengan bergabung dengan orang-orang yang optimis, secara alami alam bawah sadar kita akan bekerja dan mengikuti orang yang ada disekitar kita. Inilah keuntungan tambahan yang bisa kita peroleh, yaitu semangat dalam menggapai impian, semangat untuk mewujudkan impian itu akan terpupuk dan dengan semangat yang tinggi maka tidak mustahil jika impian yang sudah kita dambakan sejak dahulu bisa terwujud.

Tahukah anda jika semangat manusia itu bagai ombak disamudera "terkadang pasang, terkadang surut" inilah pentingnya sebuah komunitas positif, dan inilah pentingnya mengapa kita harus berkumpul dengan orang-orang yang positif,  tentunya sabahat ingat dengan pesan ini "berkumpul dengan tukang minyak kita akan ikut harum, berkumpul dengan pandai besi kita akan ikut bau" 

Ini istilah yang saya tulis dengan bahasa saya sendiri tapi makna yang ingin saya sampaikan adalah. Kita harus mencari orang-orang yang optimis yaitu orang yang positif sehingga semangat kita untuk sukses bisa terus berkobar dan bisa terus terpupuk. di komunitas paytren ini kita di kawal langsung oleh ustadz yusuf mansur yang memberikan motivasi, inspirasi dalam kolom khusus yang bernama kolom inspirasi ustdz yusuf mansur.

Dengan kolom ini kita bisa mengakses setiap hari apa yang disampaikan oleh uym, dan nasehat apa yang harus kita lakukan. Selain itu juga dengan bantuan para leader di paytren ini, kesempatan untuk sukses akan semakin tinggi. dan tahukah anda jika orang yang bergabung dengan bisnis paytren ini hampir satu juta orang. Maka ini adalah kesempatan kita untuk membangun relasi dari berbagai latar belakang.

sampai disini dulu ya semoga sukses dan tetap semangat

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Mengenal Bapak Jasman Peraih Reward 1 Milyar dari Paytren"

  1. Sangat inspiratif perjuangan dan keuletan pak Jasman dalam membangun bisnis PayTren shg mencapai kesuksesan dan financial freedom spt sekarang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kita juga bisa meraih apa yang telah bapak jasman raih, karena pada dasarnya sama yaitu kita sama-sama menjalankan bisnis yang sama yaitu bisnis luar biasa yang bernama paytren hehe Insya Allah.

      Hapus
  2. luar biasa , masih merasa kecil walaupun sudah di tempat besar
    masyaallah...
    semoga allah swt selalu memberikan kesehatan & Rizki berlimpah.

    BalasHapus