Bapak Redi Yunaldi Jutawan sekaligus Founder TNT Teams Paytren

Mengenal Bapak Redi Pendiri TNT (Treni Network Teams)

Siapa yang tidak mengenal bapak Redi Yunaldi, seorang yang telah meraih sukses di bisnis paytren ini. paytren yang belum genap 3 tahun berdiri sudah menelurkan jutawan-jutawan baru ditiap bulanya. salah satunya adalah bapak Redi Yunaldi dengan suport sistem yang telah diakui oleh perusahaan.

Suport sistem ini dinamainya TNT teams, kelebihan suport sistem ini adalah dengan strategi pemasaran yang luar biasa, TNT Team setiap mitra barunya akan langsung diasuh oleh beliau di group pribadinya. hal inilah yang menjadikan mitra-mitra di team ini meraih sukses, dan minimal bisa mencapai reward star leader.

Belum lagi strategi dan ilmu pemasaran yang di ajarkan oleh beliau, dengan dua grou yang beliau asuh dan meetting online yang beliau dirikan menjadikan mitra-mitra paytren di team ini menguasai strategi pemasaran dan marketing plan perusahaan dengan sangat jelas. Bapak redi yang sekarang sudah meraih jutaan rupiah dari perusahaan paytren ini masih open sekali untuk membantu mitra-mitranya, baik di group mitra baru maupun di group para leader dari TNT teams ini.

Selain OPT, SPT, dan acara rutin yang bisa anda ikuti di team ini anda juga dapat mengikuti meeting online. Bukan hanya itu saja di TNT Teams disediakan web super canggih yang bisa digunakan oleh para mitranya untuk berpromosi secara online. Baik digunakan untuk berpromosi di sosial media maupun di web pribadi maupun blog.

Satu lagi ya kawan bocoran dari saya bahwa bapak redi sudah memiliki penghasilan jutaan rupiah perhari dari hasil cash back transaksi saja, belum lagi dari nilai poin bonus yang lainya. Bapak redi yang sekarang tingggal di suka bumi ini sekarang sudah memiliki 10.000 mitra aktif paytren. Hebat kan... sekarang beliau sudah tidak bekerja lagi dan memilih fokus untuk menjalankan bisnis paytren ini.

Jelas saja ya beliau tidak bekerja, penghasilan harianya saja sudah jutaan rupiah, dan dengan tidak bekerja saja biaya hidupnya tentu sudah cukup dengan menggunakan bonus-bonus dari paytren. Nah sekarang sudah saatnya kita menjadi seorang yang ikut merasakan keunggulan produk paytren ini, jangan hanya menjadi penonton saja.

Mari segera bergabung di bisnis yang fenomenal ini, biaya join hanya berlaku sekali saja seumur hidup. Tidak ada tutup poin apalagi kejar target semua tergantung kitanya saja. Hebatnya lagi biaya join bisnis paytren ini tergolong murah lo. . . hanya RP. 350 ribu saja sekali seumur hidup. Fitur yang ada dalam aplikasi paytren sekarang lebih keren yaitu dengan adanya inspirasi ustadz yusuf mansur sehingga kita bisa belajar dengan beliau via vvip member di paytren ini, dengan menggunakan aplikasi paytren dan ini bisa anda akses setiap hari sesuka anda.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bapak Redi Yunaldi Jutawan sekaligus Founder TNT Teams Paytren"

Posting Komentar