Keungulan dan Kelemahan Aplikasi Clean Master dan 360 Lite

Pilih Clean Master atau 360 Lite


Sebenarnya sebelum kita memasang antivirus dan pembersih HP harus kita sesuaikan dengan RAM HP anda sendiri. Karena menu navigasi di setiap aplikasi itu berbeda-beda tinggal selera kita mau memilih aplikasi yang mana. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan tentunya antara aplikasi mulai bersaing melengkapi fitur-fitur yang mereka miliki.

Kelebihan 360 lite sangat cocok digunakan untuk HP yang memiliki RAM kecil, karena security Lite ini sangat ringan hanya memakan 3,6 MB saja, sedangkan untuk Clean Master menghabiskan RAM lebih dari 20 MB. Tentunya untuk kelengkapan fitur Clean Master lebih unggul karena bisa memindahkan aplikasi diluar internal memory, yaitu di kartu SD anda. Clean master juga memiliki peringatan ketika HP anda memasuki kondisi gawat, sehingga memungkinkan HP anda tidak kelebihan akses arus data.

Secara umum security lite maupun clean master sama-sama memiliki akses bosting yang mudah dengan navigasi yang sangat simpel. Akses penghapusan sampah ponsel antara Clean Master dan security lite hampir sama, jadi tinggal sesuaikan saja sisa ruang di dalam RAM HP anda untuk 2 anti virus dan anti lambat HP, apakah cocok untuk securuty lite atau clean master

Untuk anda yang memiliki kapasitas ram hp lebih dari 1 giga bisa upgrade sucuruty lite ke yang lebih berat. Selain dua aplikasi diatas sebenarnya masih sangat banyak aplikasi pemercepat kinerja hp. Akan tetapi dua aplikasi inilah aplikasi vaforit yang saya gunakan. selain menggunakan aplikasi untuk mempercepat kinerja hp, anda bisa mengurangi aplikasi yang anda install. Agar ponsel anda lebih optimal hapuslah data-data yang tidak terpakai baik di kartu SD maupun internal memori.

Jangan simpan data-data berat seperti foto dan fidio didalam internal memori, karena hal ini akan membuat hp anda sangat lemot dan menjenggkelkan. Ini menurut saya,  mungkin anda punya pendapat lain atau punya info tentang antivirus HP dan aplikasi bosting HP bisa kita konsultasikan ya di kolom komentar semoga bermanfaat.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keungulan dan Kelemahan Aplikasi Clean Master dan 360 Lite"

Posting Komentar