Cara Menghadapi Calon Mitra Paytren yang Menghubungi Anda Lewat Telepon

Bagaimana Anda Harus Bersikap Ketika di Telfon Calon Mitra Paytren


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Mitra paytren, sahabat bloger, dan para Pembaca sekalian yang saya hormati, kali ini saya ingin mencoba membagikan tips tentang cara menghadapi calon mitra paytren yang menghubungi kita lewat telepon.

Sebagai seorang pemasar paytren kita akan nampak sebagai seorang yang profesional dan juga memiliki integritas dan intelegensi yang tinggi, tetapi hal ini tidak akan bisa maksimal untuk bisa mendapatkan jaringan paytren agar bisa berkembang lebih besar jika sikap Anda tidak profesional. Sikap tidak profesional mulai dari gestur dan juga cara bicara yang tidak meyakinkan.

Jika kita sudah mencantumkan nomor kontak kita di dalam blog maupun di Facebook, biasanya seseorang yang benar-benar penasaran dengan bisnis paytren ini akan menelpon anda, baik di siang maupun malam hari. Kita harus mempersiapkan apa saja yang harus kita jawab dan bagaimana cara kita menjawab pertanyaan calon mitra kita dengan baik dan benar.

Seorang pemula yang baru saja memasarkan bisnis paytren, kemudian ditelepon oleh calon prospeknya biasanya akan gugup. Hal inilah yang menyebabkan anda tidak dipercaya oleh calon mitra Anda. Oleh sebab itu biasakan bersikap tenang dalam berbicara, yaitu berbicara dengan pelan dan berwibawa.

Biasanya orang yang menelpon anda akan memanggil anda dengan sebutan Bapak ataupun Ibu. Hal ini terjadi karena Anda dianggap seorang leader besar. Oleh sebab itu Anda juga harus memberikan contoh atau jawaban dalam berbicara yang menunjukkan bahwa anda adalah seorang leader yang besar.

Hindarilah gugup, jawaban terbata-bata, jawaban Saya tidak tahu dan jawaban yang meragukan lainnya. Jawablah dengan penuh keyakinan dan kemantapan. jawablah dengan rinci dan jelas sehingga salon mitra Anda bisa benar-benar percaya dan yakin kepada anda.

Karena biasanya orang tidak mendaftar paytren itu bukan karena paytrenya. akan tetapi lebih kepada cara penyampaian dan penjelasan dari seorang Leadernya saja yang kurang sempurna. Sehingga menyebabkan seseorang yang ingin mendaftar di paytren merasa ragu dan bimbang.

Shering ini semoga bisa bermanfaat sampai bertemu di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghadapi Calon Mitra Paytren yang Menghubungi Anda Lewat Telepon"

Posting Komentar