Mengenal produk asuransi Syariah paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren yang di manapun Anda. berada. pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang produk paytren yang perlu Anda ketahui dan sebenarnya produk ini telah lama diluncurkan oleh paytren. Produk ini bernama produk Asuransi Syariah paytren.

Produk asuransi syariah paytren ini bisa anda akses Melalui aplikasi paytren. caranya adalah dengan masuk ke dalam aplikasi paytren Anda, kemudian Anda masuk ke dalam menu afiliasi. di dalam menu afiliasi tersebut terdapat menu fintrend dan di dalam menu tersebut terdapat tiga macam asuransi syariah dari paytren yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing.

Produk asuransi paytren  ini bisa didapatkan oleh seluruh Mitra paytren dengan cara membayar premi, yang preminya bisa dibayarkan melalui pemotongan deposit. Premi ini tergolong sangat murah sekali dan bisa anda sesuaikan sendiri dengan memilih beberapa produk asuransi paytren. Adapun tiga produk Asuransi paytren adalah sebagai berikut.

1. Pro Mitra

Asuransi pro mitra ini menyediakan santunan bagi seluruh Mitra yang terdaftar di paytren dan mendaftarkan diri di promitra. Santunan ini akan diberikan kepada Mitra yang meninggal dunia. untuk syarat dan ketentuannya Anda bisa melihat langsung di aplikasi paytren anda.

2. Pro family

Asuransi Pro family adalah asuransi yang disediakan oleh paytren yang akan memberikan santunan kepada keluarga Mitra paytren yang meninggal dunia syarat asuransi pro family ada di dalam aplikasi paytren.

3. Asuransi pro care

Asuransi pro care berfungsi untuk menjaga anda dari berbagai macam resiko kecelakaan. Jika anda Mitra paytren dan mendaftar dalam program ini maka anda berhak mendapatkan santunan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. misalkan kecelakaan yang menimpa diri Anda. Fitur asuransi syariah paytren ini bekerjasama dengan asuransi syariah keluarga Indonesia. Silahkan bagi anda yang ingin mengikuti asuransi syariah ini untuk login ke dalam aplikasi anda karena biaya premi yang sangat murah mulai dari 10 ribu per bulan saja.


Demikianlah fitur asuransi dari perusahaan paytren yang bisa dimanfaatkan oleh para mitranya sampai jumpa di postingan selanjutnya assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar

Semoga bermanfaat kawan


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal produk asuransi Syariah paytren"

Posting Komentar