Kenapa kita harus dibimbing oleh sponsor dalam bisnis paytren ?

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Jika kita ditanya Apakah kita harus memiliki sponsor atau berkomunikasi yang baik dengan sponsor ketika mengikuti bisnis ini ?

jawabannya adalah "harus" karena sponsor ibarat mentor. sponsor ibarat dosen dan mahasiswa keduanya tidak boleh saling berjauhan. Sponsor ibarat guru dan murid. karena tentunya sponsor adalah orang yang lebih pertama kali mengetahui paytren dibandingkan kita. Sehingga nantinya sponsor yang akan membimbing kita, menjelaskan dari mulai tahapan pendaftaran, pembelian epin dan berbagai macam kegiatan paytren yang lainnya.

jika kita tidak memiliki sponsor maka tentunya kita kurang bisa memahami tentang bisnis paytren ini dengan baik. meskipun kita bisa mempelajarinya si YouTube. namun jika kita memiliki sponsor tentunya kita akan lebih mudah dalam memahami paytren. karena ada orang yang secara terus-menerus bisa kita tanyai. yang akan membimbing kita, yang akan mengarahkan kita tentang cara promosi yang baik dan lain sebagainya.

Oleh karena itu sistem jaringan memiliki kekuatan yang berbeda dengan sistem yang lain. karena sponsor, upline, bahkan satu bagian jaringan tersebut akan saling membantu bahu-membahu untuk mengembangkan jaringan mereka.  karena sistem jaringan atau multi level marketing ini memiliki keuntungan mutualisme.

Orang yang baru saja mendaftar di paytren secara gratis di bimbing berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan gratis tidak membayar. orang yang membimbing pun akan mendapatkan keuntungan ketika jaringan yang dibimbing berkembang dan menduplikasi.

jadi sistem ini adalah sistem yang sangat luar biasa menguntungkan kedua belah pihak. Oleh sebab itu di bisnis paytren sponsor dan jaringan serta supersistem sebaiknya saling berkoordinasi antara satu dan yang lainnya. biasanya Sinergi ini sudah terjadi dengan hebat. bagi Anda yang kehilangan nomor kontak sponsor anda di dalam aplikasi paytren sudah dicantumkan nama sponsor anda.  Jadi anda tidak usah bingung mencari dimana sponsor anda karena nomor yang terdaftar didalam aplikasi paytrrn adalah nomor keagenan yang anda daftarkan di dalam bisnis paytren.

Jadi sekarang sudah tidak ada alasan bagi anda untuk bermalas-malasan beralasan bahwa anda tidak berkembang karena tidak di bimbing oleh sponsor dan lain sebagainya. karena semuanya sudah difasilitasi oleh perusahaan. sekarang Tugas anda adalah fokus dalam pemasaran. Demikian postingan Pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat.

assalamualaikum warahmatullah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenapa kita harus dibimbing oleh sponsor dalam bisnis paytren ?"

Posting Komentar