Mengenal pemberian fee ditiap produk belanjaqu

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Belanjaqu adalah sebuah market online yang memiliki member lebih dari satu juta orang. sekarang belanjaqu milik paytren ini Membuat sistem baru agar pemasaran didalamnya semakin luar biasa. yaitu sistem afiliasi dan sistem pembagian fee yang akan saya jelaskan sebagai berikut ini.

Fee adalah bonus yang akan diberikan oleh penjual Apabila terjadi transaksi atau penjualan di setiap produk yang dijual di belanjaqu. Namun anda tidak perlu khawatir karena besaran fee diberikan bukan diatur oleh belanjaqu akan tetapi diatur oleh diri anda sendiri. Oleh sebab itu anda bebas memberikan berapapun Fee yang akan Anda berikan kepada belanjaqu di setiap produk yang terjual.

Pemberian fee ini akan dibagi menjadi dua bagian. yang pertama adalah diberikan kepada afiliasi atau orang yang membantu memasarkan produk Anda. dan yang kedua adalah diberikan kepada belanjaqu sebagai pemilik atau pengelola lapak online belanjaqu. Dan bagi Anda yang belum mencantumkan besaran fee di setiap penjualan produk Anda Sebaiknya anda login dan masuk kedalam profil toko Anda kemudian berikan Fee tersebut yang besarannya bisa Anda sesuaikan sendiri.

Apakah yang akan terjadi jika saya tidak memberikan fee di setiap produk yang di jual, Apakah aku saya akan terblokir ?

Jika anda tidak  memberikan fee di setiap produk yang Anda jual.  akun belanjaqu Anda tidak akan terblokir. akun Anda akan tetap aman. hanya saja produk Anda akan terpending oleh sistem. karena sistem pemberian fee ini adalah sistem baru yang diharuskan oleh setiap penjual mengisikan besaran fee yang diinginkan.

besaran Inipun tidak ditentukan oleh perusahaan. akan tetapi ditemukan oleh anda sendiri. jadi apa salahnya jika Anda masuk ke dalam toko Anda. kemudian berikanlah sedikit fee untuk pengembangan produk Anda sendiri.

semakin besar fee yang Anda berikan akan membuat Affiliator atau Para pemasar atau pengiklan lebih semangat untuk memasarkan produk Anda. jika semakin banyak yang memasarkan produk Anda, tentunya kesempatan terjual atau kesempatan laku dari produk yang dijual akan semakin tinggi akan semakin meningkat.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.
assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal pemberian fee ditiap produk belanjaqu"

Posting Komentar