Kesalahan memasarkan paytren menggunakan WhatsApp yang perlu Anda hindari

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Kesalahan promosi WhatsApp, Sahabat mitra paytren di manapun Anda berada. ada sedikit kesalahan dalam memasarkan paytren melalui whatsapp yang perlu Anda ketahui. Dan hal ini sebaiknya jangan anda lakukan. karena akan membuang banyak energi dan juga tidak akan menghasilkan closing atau penjualan dari aplikasi paytren. karena cara promosi yang salah. Kesalahan promosi menggunakan aplikasi WhatsApp yang sering terjadi akhir-akhir ini sering dilakukan oleh para Mitra adalah sebagai berikut.

1. Membuat group pemasaran namun belum mempelajari cara pemasarannya

Akhir-akhir ini nomor WhatsApp saya sering dimasukkan ke grup-grup yang tidak terarah. biasanya mengatasnamakan nama pribadi dan di dalam grup tersebut tidak dijelaskan, Apa itu paytren, bagaimana cara menggunakannya, produknya Apa saja, keuntungan apa. Yang ada hanya foto-foto selfie yang belum dikenal.

Karena hal ini terjadi berulang-ulang maka yang terjadi adalah anggota grup satu persatu keluar dari grup tersebut. karena mereka tidak mengetahui maksud dan tujuan dimasukkannya ke dalam sebuah grup pemasaran paytren dan ini harus dihindari. jika memang Anda ingin membuat group watsupp maka Buatlah materi-materi promosi yang menarik untuk orang yang anda masukkan ke dalam grup. Sehingga mereka nantinya akan mulai bertanya tentang Apa itu paytren, keuntungannya, kemudian bisa  saja dia menjadi Mitra paytren di bawah jaringan anda.

2. Jangan memasukkan Mitra paytren ke dalam grup promosi anda

Banyak sekali grup promosi yang sembarangan memasukkan nomor WhatsApp. padahal hal ini saya yakin karena kita tidak mengetahui target yang akan kita kejar. Bukankah ketika kita membuat grup promosi paytren niat kita adalah mengenalkan paytren kepada orang yang belum menggunakan paytren.?

kalau yang kita masukkan ke dalam grup promosi paytren adalah para mitra paytren, kemudian kita memprospek mereka. Maka apa kegunaannya dan apa manfaatnya bagi kita. karena orang yang  kita masukan bisa saja adalah orang yang sudah mengetahui paytren. bahkan terkadang lebih tahu daripada diri kita sendiri. Oleh karena itu Coba jika anda membuat grup WhatsApp lebih teliti dalam memilih target atau konsumen yang akan Anda masukkan ke dalam grup WhatsApp tersebut.

3. Mengatasnamakan nama perusahaan

Para Mitra paytren dilarang mengatasnamakan perusahaan pusat saat memasarkan bisnis paytren. namun masih saya jumpai beberapa group wa yang mengatasnamakan dari pusat paytren, padahal Sebaiknya anda gunakan nama suportsistem anda, atau nama anda sendiri dalam grup Anda.

Jadi Inilah tiga hal yang perlu Anda hindari saat memasarkan produk aplikasi paytren melalui aplikasi WhatsApp. sampa di jumpa di postingan selanjutnya.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kesalahan memasarkan paytren menggunakan WhatsApp yang perlu Anda hindari"

Posting Komentar