"Kelangan" adalah salah satu lagu yang lagi hits di era Kids zaman now ini.

Dalam perkara Cinta terutama remaja. rasa kehilangan seseorang yang dicintainya ini adalah hal yang sangat wajar. Buktinya adalah lagu ini bisa nge-hits dan tenar. padahal biasanya orang akan menyukai lagu yang sesuai dengan keadaan dirinya pada saat itu.

Tips paling hebat, paling cepat dan bisa anda lakukan dalam waktu 5 detik saja anda bisa menghilangkan atau setidaknya mengurangi rasa kehilangan (Patah Hati) yang anda rasakan saat ini. kuncinya hanya satu. hindari menghayal, karena menghayal itu datangnya dari setan. sementara lagu-lagu yang beredar di saat ini adalah Lagu yang berasal dari khayalan, penggambaran dan pengandaian. jika anda sedang bersedih, berduka hindari lagu yang seperti lagu mellow yang membuat kenangan-kenangan anda muncul pada saat anda sedang duduk ataupun berdiri.

Menghayal, mengandai, hanya akan menambah beban dan rasa sakit anda. Oleh karena itu jika anda ingin segera bangkit atau dalam bahasa anak masa kini move on.  stop khayalan, jika ada lintasan buang, jika ada hayalan Buang jauh. hal ini akan membuat diri Anda Tegar dalam waktu yang sangat singkat.

Manusia memiliki hati. Oleh karena itu sudah hal yang sangat wajar jika kita juga merasakan sedih, bahagia, kehilangan, dan lain sebagainya. ini tidak masalah karena ini adalah hal yang wajar. karena ini adalah sifat kemanusiaan. yang tidak wajar adalah kita larut dalam kesedihan hingga kita terjebak pada hal-hal yang dilarang.

Jika kita membaca novel romantika apalagi novel yang berasal dari barat. kita bisa lihat Romeo and Juliet berakhir dengan kematian atau ada yang mati bunuh diri karena tidak bisa bersama. ini bukan novel kita. karena cinta itu tidak harus saling memiliki. karena cinta itu bukan hanya terjadi saat kita sendiri. Bahkan orang yang sudah bersuami maupun beristri pun terkadang masih bisa jatuh cinta dengan orang lain.

Oleh karena itu asalkan dia bisa bahagia terserah menikah dengan siapa saja kita pun turut bahagia. Bukankah seperti ini sajak yang selalu diungkapkan oleh para Kawula muda ? Sampai jumpa tulisan selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk ""Kelangan" adalah salah satu lagu yang lagi hits di era Kids zaman now ini."

Posting Komentar