Eka Lesmana Orang Baru yang Melampaui Seniornya

Dalam dunia bisnis online apapun itu baik bisnis online afiliasi, reseller, toko online, Google Adsense, trading dan berbagai macam bisnis yang lainnya. kita tidak bisa memprediksi siapa yang akan sukses dan siapa yang akan gagal karena semuanya berjalan begitu cepat dan bisa berbalik begitu singkat.

Di sini saya mengambil contoh Bapak Eka Lesmana seorang yang hanya lulusan SMP yang waktu kecil kerjaannya hanya Angon bebek. Sekarang sudah menjadi seorang jutawan dengan penghasilan ratusan juta rupiah per bulannya.

Beliau adalah salah satu contoh dari sekian contoh orang yang sukses dari bisnis online dan semuanya begitu singkat dan berbalik begitu instan. Eka Lesmana yang dulunya dianggap remeh disepelekan oleh orang lain. Sekarang dielu-elukan sekarang sebegitu dihormati karena beliau telah mencapai titik sukses.

Bahkan Eka Lesmana telah melampaui seniornya yang telah terlebih dahulu mengikuti bisnis online ini. Kata kuncinya hanya satu yaitu menemukan keyword. menemukan kata kunci itu sendiri. karena dalam bisnis online terutama bisnis Adsense kita mencari sebuah kata kunci yang bisa membawa kita kepada kesuksesan dan Eka Lesmana telah menemukan kata kunci itu sendiri.

Bisnis adsens ibarat mencari jarum di dalam jerami kita harus berjuang dengan sangat keras untuk bisa menemukan jarum tersebut.  Jarum itu dinamakan kata kunci dan kata kunci antara pembisnis yang satu dan yang lain itu berbeda-beda. Belum tentu kata kunci yang digunakan oleh pembisnis lain itu bisa kita gunakan. Jadi tugas kita sekarang ini adalah menemukan kata kunci kita sendiri untuk sukses di bisnis online ini.

Kata kunci bisa kita sebut sebagai minat dari jenis blog yang kita miliki, ada seseorang yang suka sekali dengan blog pribadi yang bisa kita isi dengan jenis tulisan apapun sesuka hati. Ada juga orang yang sangat serius dalam membangun bisnis dengan blog niche. Selain itu ada pula orang yang suka berbagi dengan membangun blog authori.

Semua jenis blog ini memiliki kelebihan masing masing. Misalkan saja blog niche akan sangat ramai pengunjung dalam waktu singkat ketika sasaran kata kunci yang kita buat bisa nangkring di peringkat pertama, namun juga bisa tenggelam dalam lautan mesin pencari. Ada orang yang hobi membuat blog authori meski sangat lama untuk menduduki peringkat pertama namun dia tidak mengandalkan kata kunci.

Blog authori ditulis berdasarkan minat keilmuan yang dia miliki. Meski lama mendapatkan pengunjung blog ini akan bertahan lama karena mesin pencari hanya salah satu dari sekian banyak sumber trafik yang dia miliki, blog authory cenderung lebih mudah memiliki pengunjung setia dibandingkan blog pertama.

Ada pula blog pribadi seperti punya saya, yang lebih condong kepada catatan pribadi, namun karena hobi blog seperti ini akan bertahan lama,meski susah untuk di monetesi. . .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Eka Lesmana Orang Baru yang Melampaui Seniornya"

Posting Komentar