Faktor yang Dapat Membuat Penghasilan Adsens Kita Menurun

Hal ini bisa membuat penghasilan Adsens anda menurun

Assalamualaikum 

Hay halo temen-temen publisher semoga dalam keadaan sehat.

Saya ingin membuka diskusi ini dengan kisah yang saya alami semoga para pemasar Google Adsense tidak mengalami seperti yang saya alami saat ini.  Ketika saya melihat analisis statistik pengunjung blog 50% bahkan 59% pengunjung menggunakan Smartphone. Padahal untuk trafik antara hari ini dan hari kemarin itu sama jumlah kliknya, akan tapi penghasilannya sangat jauh berbeda. Di sini saya sempat bingung apakah karena nilai iklan yang terlalu rendah ataukah karena optimasi yang kurang.

Ternyata saat ini pemasaran adsens harus berhati-hati dan harus jeli melihat kenyataan yang terjadi. Saya melihat pengguna smartphone yang menggunakan web browser 50% menggunakan UC Browser dan uc browser secara default dari pabrikannya menghemat data sampai 80% ini bukan masalah bagi kita. Yang jadi masalah adalah UC Browser memblokir Ads dari blog yang dia kunjungi. Hal ini menyebabkan pendapatan kita dari adsens menurun sangat tajam.

Jadi kalau temen-temen melihat optimasi BPK nya bagus, tata iklannya bagus, sudah menerapkan penargetan iklan dan optimasi Seo  sudah dilakukan, Akan tetapi penghasilannya masih segitu-segitu saja. kemungkinan problemnya bukan di kita. Tapi faktor eksternal lain seperti UC Browser ini. Lantas bagaimana solusinya. Mari kita tunggu jawaban dari master semua saya hanya seorang Newbie yang ingin berbagi pengalaman di dunia blogger ini.

Selain UC broser operamini juga memiliki peranan yang signifikan karena browser ini juga memiliki fitur blog iklan secara otomatis didalamnya. Oleh karena itu selain menggunakan optimasi adsens dalam blog yang saya miliki saya mengoptimasi blog saya dengan cara lain yaitu dengan memasang url replikasi bisnis paytren, yang setiap id yang terjual saya akan mendapatkan keuntungan sebesar 75 ribu.

Pengin coba kawan? silahkan mendaftar pada menu dasbor kanan atas di samping anda hehe sekalian promosi. Semoga bermanfaat dan jangan galau, bisa saja problemnya itu adalah faktor eksternal. jadi ternyata traffic bukan segala-galanya. "Dont worry Uye kawan hehe"

Sampai disini dulu, semoga artikel ini bisa bermanfaat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Faktor yang Dapat Membuat Penghasilan Adsens Kita Menurun"

Posting Komentar