Mengejar segala nice kata kunci

Ketika saya melihat traffic dalam statistik blog saya, saya memperkirakan bahwa pengunjung blog saya ini rata-rata berasal dari mitra bisnis paytren, leader paytren dan para paytren pemula. Mereka berkunjung ke blog saya dengan menggunakan kata kunci cek transaksi dan beragam bermasalah di paytren. Untuk kedepannya blog ini akan saya isi dengan  kata kunci yang bermacam-macam sehingga setiap ada orang yang mencari sesuatu maka dia tidak lupa untuk berkunjung ke blog ini.

Saya membahas beberapa topik dengan tema yang beragam agar semakin banyak orang yang melihat blog saya. Karena semakin banyak orang melihat blog ini maka akan semakin banyak orang yang mengetahui bisnis paytren ini.  Jadi mari kita ramaikan bisnis paytren ini dengan beragam cara. Salah satunya yaitu dengan menguasai pangsa pasar online.

Ada beberapa target yang akan saya kejar untuk blog ini yaitu saya akan mengupdate posting setelah minimal sehari sekali dengan tema yang beraneka ragam. Untuk tahun 2016 ini saya merencanakan 1000 pengunjung setiap hari dan tentunya untuk kolom diskusi di kolom komentar tetap saya buka untuk umum.

Kita berdiskusi sesuai dengan tema yang ada dalam postingan tersebut, jika ada yang bertanya tentang paytren maka akan saya jawab dalam postingan selanjutnya.  tujuan utama dari didirikannya blog ini adalah untuk mempromosikan paytren kepada khalayak ramai sebanyak-banyaknya agar paytren semakin jauh dan berkembang di Indonesia bahkan dunia.

Ini adalah tarjet yang harus terus dipupuk dan dipelajari, jika bisa mengupdate postingan secara kontinue menurut para suhu di internet marketing akan membuat blog kita dilirik oleg mesin google sehingga bisa membuat blog kita lebih diperhatikan dan bisa menempati posisi prestisius di mesin pencari.

Apakah tarjet di tahun 2016 akan tercapai, mari kita lihat bersama-sama, bagi anda yang memiliki ilmu marketing terutama ilmu bloging jangan sungkan untuk berbagi kepada seorang newbie yang baru mengenal bisnis online terutama optimasi bloging ini.  Sampai jumpa di postingan selanjutnya kawan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengejar segala nice kata kunci"

Posting Komentar