Tips Memperkaya Ide Penulisan Blog dengan Menjadi Blogger Jalanan

Bloger Jalanan Para Pencari Ide Blog Original


Kita kembali membahas tentang blogger jalanan.

Inspiring mbak Indri Pemilik Blog Juragan Cipir, Saat membaca artikel dari Mbak Indri. Saya menemukan ide yang cemerlang sekali. Disitu dituliskan bahwa kita bisa menjadi seorang blogger jalanan. Yaitu dengan mendapatkan ide dari apa-apa yang kita temukan sehari-hari. Anda bisa mengaksesnya di juragancipir.com. Di situ anda akan mendapatkan banyak sekali itu ilmu dan manfaat lainnya yang diberikan oleh beliau.

Ketika Anda berjalan kemudian melihat sesuatu yang unik, indah dan menarik. Menurut Mbak Indri tulislah suasana tersebut ke dalam blog anda. Sehingga suasana tersebut bukan hanya menjadi kenangan saja tapi bisa menghasilkan uang bagi kita.  Jika hal itu  tidak memungkinkan. Maka cukup foto saja terlebih dahulu kemudian upload di draf blog anda, baru nanti di rumah ketika anda mengakses PC maka anda bisa mereview gambar tersebut.

Hal ini akan membuat blog anda tidak kekurangan konten tapi justru akan kaya dengan konten dan hal-hal baru yang fresh. Dan tahukah kamu jika penyumbang info terbesar itu adalah seorang blogger. Jadi bersyukurlah kita jadi seorang blogger hehe.

Dari hal ini kita bisa belajar membuat artikel yang fres dan original, selain itu dengan terbiasa menyampaikan ide sendiri kedalam blog, akan membuat kita mudah dalam menyampaikan ide kepada orang lain. Karena kita sudah terbiasa dan membiasa belajar menyampaikan ide dengan baik dan menarik, itulah salah satu keuntungan menjadi seorang bloger.

Menjadi seorang bloger akan mambuat anda memiliki hobi tersendiri, jika anda sudah mulai suka menulis dan menuangkan ide didalam blog anda, maka anda juga sudah berbagi manfaat/ilmu kepada orang lain. Selain itu jika blog kita telah berumur kemudian kita daftarkan blog kita dan diterima oleh Google Adsens maka blog bisa menjadi alternatif tambahan uang jajan buat kita.

Sampai disini sharing hari ini semoga bermanfaat dan jangan lupa berdiskusi dan berbagi ilmu semoga kita bisa sukses di bisnis Adsense ini.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memperkaya Ide Penulisan Blog dengan Menjadi Blogger Jalanan"

Posting Komentar