arti sebuah nama annida dan beribu kisah didalamnya

Annida, ini adalah kenangan pertama dan belum terlupakan hingga kini. Annida kini kuabadikan dalam profil seakan menjadi nama pena. Anida adalah kisah pertama saat aku masuk kuliah. Pada saat pembagian kelas  setiap mahasiswa akan memasuki kelasnya masing-masing dan untuk pertemuan yang bisa kita katakan pertama untuk mata kuliah tertentu tentunya kita masih bingung dengan dosen siapa dan akan masuk ke kelas mana.

padahal sebenarnya dalam  penjadwalan sudah tertulis secara lengkap dan jelas nama dosen dan kelas yang harus kita masuki. akan tetapi sebagai seorang mahasiswa baru tentunya belum terbiasa dengan lingkungan yang ada.

Pada saat itu saya masuk di dalam sebuah kajian keagamaan, disitu diterangkan berbagai macam masalah dan ada hal yang saya ingat sampai sekarang. yaitu tentang kata Anida. Sampai di sini belum terjadi sesuatu yang luar biasa akan tetapi masih biasa saja.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, dosen yang saya muliakan dan seorang kiai juga beliau mengerti saya duduk di paling depan dan saya bukan masuk dalam kelas tersebut. saya salah kelas karena ketika di absen nama saya tidak ada di situ.

Namun karena saya sudah terlanjur di situ, maka saya teruskan  hingga akhir pelajaran "ini yang saya ingat". Dan di kelas yang lain teman Saya juga kehilangan saya, Kenapa kelas tersebut tidak ada saya Padahal saya ada di daftar nama absensi tersebut.

Hal inilah yang menjadikan  Kenapa Annida saya berikan sebagai nama pena. karena di situ terdapat hal yang bagus sekali kalau digunakan. panggilan Iman Annida pemanggilan keimanan untuk beriman kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Inilah kisah pertama Kenapa Anida saya sematkan sebagian Nama saya. 

Iman Annida berarti Saya memanggil anda untuk beriman kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Annida tidak seperti yang kalian bayangkan sebagai pacar atau teman dekat dan lain sebagainya. tapi sebutan Anida adalah sebuah panggilan atau seruan kuat kepada anda untuk menuju keimanan. Karena Hidup itu adalah untuk beribadah tidak ada yang lain.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "arti sebuah nama annida dan beribu kisah didalamnya"

Posting Komentar