Mengenal marketplace belanjaqu milik paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Belanjaqu adalah marketplace atau tempat pemasaran produk-produk dengan berbagai macam jenis dan varian mulai dari kosmetik sampai dengan busana bisa dijual di dalam pasar online yang bernama belanjaqu. Marketplace ini dimiliki oleh perusahaan paytren. Setiap Mitra paytren yang mendaftar sebagai Mitra bisnis paytren diberikan akses gratis untuk menjual produk produknya di dalam marketplace ini.

Oleh karena itu ketika anda sudah mendaftar sebagai Mitra bisnis paytren minimal paket basic seharga Rp350.000. selain Anda mendapatkan berbagai macam fasilitas dari paytren yang ada di dalam aplikasi paytren, seperti pembayaran pulsa, Bpjs, tiket pesawat, tiket kereta api, pengembangan E-money dan Anda juga masih akan diberikan market gratis yang bisa digunakan untuk promosi produk Anda. tentunya produk halal misalkan kosmetik, makanan dan berbagai macam produk yang lainnya. yang bisa anda kategorikan sendiri di dalam  marketplace ini.

Sekarang pengguna paytren sudah lebih dari satu juta orang dan tentunya dengan pacar yang cantik hari ini ada potensi produk Anda akan terjual di dalam marketplace belanjaqu. Kelebihan market plus ini adalah Anda bisa jual beli menggunakan deposit yang ada di dalam aplikasi paytren sehingga untuk proses pembeliannya akan semakin lebih mudah jadi kita bisa memanfaatkan Mat kelas ini untuk mengembangkan bisnis yang kita miliki selain itu kita juga akan mendapat potensi cashback. Jadi didalam belanjaqu ini ketika kita ataupun Mitra kita melakukan jual beli maka ketika terjadi transaksi pembelian kita yang melakukan pembelian atau Mitra kita yang kita Blimbing kita juga karena mendapatkan cashback Oleh karena itu inilah hebatnya paytren yang luar biasa yang sebenarnya jika kita mau mengembangkannya ada fasilitas-fasilitas yang luar biasa yang masih jarang untuk dikembangkan oleh para Mitra petani yang lainnya.

Oleh sebab itu anda sebagai Mitra bisnis paytren atau anda yang belum mendaftar sebagai Mitra paytren. Segeralah mendaftar di paytren. karena di dalam perkembangannya paytren mulai mengembangkan diri ke berbagai macam Lini dan sektor yang tentunya Memberikan manfaat yang lebih kepada para mitranya.

masuk Reksadana, masuk belanja ku, belum lagi keuntungan-keuntungan dan kemudahan yang ada di dalam aplikasi paytren. Seperti pembayaran kebutuhan harian, akikah, dan juga ilmu dari guru kita usah Yusuf Mansur di dalam menu inspirasi Ustad Yusuf Mansyur. demikianlah penjelasan singkat tentang marketplace belanjaqu yang akan anda dapatkan Ketika anda mendaftar sebagai Mitra bisnis paytren. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

 assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal marketplace belanjaqu milik paytren"

Posting Komentar