Mengenal produk Reksadana Syariah paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada dan juga para Pembaca sekalian yang saya hormati kesempatan ini saya berbagi tentang Reksadana Syariah paytren. Untuk pertama kalinya paytren mengeluarkan produk Reksadana Syariah. Produk Reksadana Syariah ini meliputi pasar saham dan juga pasar uang Syariah.

Untuk perizinannya paytren akan menggandeng Otoritas Jasa Keuangan dan  paytren telah memiliki anak cabang perusahaan yang akan mengelola produk Reksadana Syariah ini. Pam atau paytren Asset Management inilah perusahaan yang akan mengelola produk investasi dari para Mitra paytren yang akan dikelola dalam bidang Syariah melalui sistem reksadana.

Bagaimana cara kerja dari Reksadana Syariah paytren yang dikelola oleh paytren aset manajemen sebagai manajer investasi ?  caranya sangat mudah sekali Anda tinggal menginvestasikan uang anda di paytren aset manajemen sebagai pihak manajer investasi. Nanti anda akan mendapatkan bagi hasil dari keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan. jadi tugas anda adalah menginvestasikan uang anda di pam ( paytren Asset Management) kemudian biarkan paytren mengelola uang anda baik di saham maupun pasar uang yang bisa dipilih anda pilih sendiri.

Apakah bisnis investasi ini legal ? Tentu saja bisnis investasi di paytren Asset Management ini adalah legal, karena sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Dan paytren adalah perusahaan yang menaati peraturan dari pemerintah. Jadi jangan takut untuk berinvestasi di paytren aset manajemen. satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa berhati-hatilah dalam memilih perusahaan investasi. Karena sudah banyak sekali perusahaan perusahaan investasi yang ilegal yang menawarkan keuntungan yang sangat besar dan tidak logis. Namun kemudian banyak sekali muncul korban-korban penipuan investasi bodong. Oleh karena itu jika ada yang legal dan resmi Kenapa kita harus memilih yang ilegal.

Mari kita bersama-sama mengembangkan paytren kepada seluruh kerabat kita dan sahabat kita. agar perkembangan ekonomi syariah di Indonesia semakin besar.  dengan adanya paytren ini akan memudahkan kita dalam melakukan investasi yang tentunya berbasis Syariah. sehingga kita yang berinvestasi pun merasa nyaman dan aman ketika ikut berinvestasi di dalamnya.

untuk para Mitra paytren Anda bisa mencari tahu tentang produk investasi pada ini di situs paytren aset manajemen dan untuk anda ingin berinvestasi namun belum tahu caranya bisa langsung menghubungi saya atau Anda bisa langsung mendaftar sebagai Mitra paytren.

Ini adalah sekedar perkenalan tentang produk baru dari paytren yang bisa anda manfaatkan untuk lahan investasi anda di kemudian hari sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Mengenal produk Reksadana Syariah paytren"

  1. Assalamualaikum... Bagaimana cara bergabung Reksadana syariah Paytren in?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb untuk hal ini jika bunda sudah join paytren segera hubungi seponsor bunda. jika belum silahkan mendaftar paytren nanti disana ada menu affiliasi dan menu paytren aset menejemen.

      Hapus
  2. alhamdulilah mudah mudahan maju pesat ....aamin sy ingin ikut di PAM

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum..
    Kang iman.. dalam berinvestasi di PAM apakah dana yg kita inves dikelola oleh management???

    Dan tidak ada campur tangan kita.
    Mohon penjelasannya..

    Saya aga bingung mohon maklum masi awam.

    Trima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam wr. wb
      tidak masalah mas kita sama-sama belajar di paytren
      untuk hal diatas kita bisa memilih jenis investasi yang kita inginkan, kemudian menejemen atau ahli di bidang usaha tersebut yang akan muterin uang kita, kita tinggal pilih yang jangka panjang maupun yang jangka pendek mas.

      Hapus