Perkembangan paytren di era Kids jaman now

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Pada zaman dahulu kita berkirim surat dengan menggunakan kertas dan perangko. akan tetapi pada era kids zaman now atau Era milenial. kita sudah menggunakan berbagai macam aplikasi seperti WhatsApp, messenger dan lain sebagainya untuk surat-menyurat.

Surat kertas seakan-akan sudah mulai ditinggalkan dan kita juga tidak bisa memprediksi Apakah di masa depan kantor pos itu akan beralih fungsi menjadi sesuatu yang modern atau hilang sama sekali karena tidak mengikuti perkembangan zaman.

Zaman terus berubah, dulu kita yang tidak mengenal Google Play Store, Apple Play Store dan lain sebagainya. sekarang kita bisa mengunduh ribuan bahkan jutaan aplikasi di dalam Play Store yang sudah ada. baik di MoboMarket, Amazon dan lain sebagainya. sekarang aplikasi mulai menggeser atau setidaknya mulai menyayangi konten-konten yang ada di dalam website.

Dulu kita menggunakan uang konvensional untuk membeli sesuatu. tapi sekarang dengan berjalannya waktu maka berkembanglah mesin ATM, kartu debit, kartu kredit yang dengan itu kita bisa sangat mudah dalam membayar berbagai macam belanjaan.

Zaman pun terus berubah kini pembayaran bisa menggunakan mobile banking tinggal klik Semua beres sudah terbayar. Dan sekarang paytren hadir di usia yang sangat muda ini, mulai mengembangkan digital payment. pengembangan aplikasi pembayaran yang mulai bisa membayar berbagai macam tagihan dan tentunya akan memberikan berbagai macam keuntungan kepada para mitranya. Yaitu generasi milenial. 

Paytren adalah bisnis yang pada masa yang akan datang justru tidak dianggap akan hilang seperti bisnis bisnis konvensional yang lainnya. akan tetapi semakin berkembang dan semakin diminati oleh masyarakat secara luas. Bahkan sekarang ini paytren sudah memiliki anak perusahaan yang bernama paytren Asset Management yang dengan itu paytren bisa pengembangan pola investasi yang ada. dengan bursa saham dan efek. tentunya legal.

Oleh karena itu jangan sampai Anda tertipu Oleh bisnis investasi palsu yang sedang marak di televisi. Pilihlah yang legal agar anda merasa aman dan nyaman ketika menjalankan bisnisnya. Bagi Anda yang belum mendaftar di bisnis paytren bisa langsung menghubungi kontak saya yang saya sertakan di kolam atas di bagian blog ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perkembangan paytren di era Kids jaman now"

Posting Komentar