Cashback paytren. Apakah bisa kita dapatkan meskipun kita tidak memiliki member

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Menjawab pertanyaan dari salah satu Mitra paytren. Apakah kita akan mendapatkan penghasilan atau bonus cashback meskipun kita tidak merekrut atau memasarkan aplikasi paytren kepada orang lain? Jawabnya sangat mudah sekali. kita akan tetap mendapatkan cashback meskipun kita tidak memasarkan dan tidak menjual aplikasi paytren.

Cashback adalah bagi hasil keuntungan dari pendapakan perusahaan kepada Mitra Nya. sehingga cashback akan diberikan kepada kita, setiap kita melakukan transaksi. sebenarnya kalau kita mau memasarkan paytren maka bukan hanya transaksi yang kita lakukan kemudian kita akan mendapatkan cashback.

akan tetapi transaksi dari jaringan kita yang kita bentuk, yang kita kembangkan, ketika mereka melakukan transaksi, setiap transaksi yang mereka lakukan, maka kita juga akan mendapatkan bonus cashback dari mereka. oleh karena itu inilah pentingnya kita sebagai pembisnis paytren untuk memasarkan paytren secara lebih luas.

Ini bisa dikatakan sebagai penghasilan pasif yang akan anda dapatkan Ketika anda mau memasarkan dan fokus membangun bisnis paytren secara Istiqomah. Karena setiap jaringan yang kita bentuk melakukan transaksi maka kita juga akan mendapatkan cashback atau penghasilan dari transaksi yang mereka lakukan.

bahkan para Master di paytren ada yang sudah mendapatkan penghasilan dari casbek ini sampai ratusan juta rupiah. Sehingga casbek adalah salah satu penghasilan utama di paytren jika kita mau mengembangkannya secara maksimal.

Karena sampai kapanpun ketika orang yang kita kembangkan di dalam jaringan kita melakukan transaksi apapun. maka kita akan mendapatkan potensi cashback dari produk paytren yang memberikan kesbek. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah. Jika anda sudah mendaftar menjadi mitra bisnis payten kenapa anda tidak mengembangkan potensi bisnia yang ada didalam bisnis paytren ini. ?

Sekarang langkah Anda adalah tinggal mempromosikan bisnis paytren ini di jekarinh sosial, ataupun di offline kepada teman-teman terdekat anda. karena sekarang ini paytren sudah semakin dikenal luas dan biasanya orang bingung mau mendaftar di mana. sehingga tinggal tunjukkan saja jika kita adalah pemasar paytren.

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cashback paytren. Apakah bisa kita dapatkan meskipun kita tidak memiliki member"

Posting Komentar