"bojo galak" fenomena generasi milenial.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Lagu biasanya adalah sebuah penggambaran dari kejadian-kejadian nyata yang ada di kehidupan nyata pula dan biasanya diimplementasikan dalam sebuah syair-syair dan bait-bait yang indah dan sekarang ini lagu yang sedang hits adalah "bojo galak".

Berarti bisa kita Artikan bahwa fenomena yang sedang terjadi atau marak terjadi di masyarakat adalah konflik internal antar keluarga itu sendiri. padahal konflik keluarga akan menyebabkan gangguan psikologi pada anak-anak. Oleh karena itu kita harus meminimalisir konflik dalam rumah tangga dengan cara sebagai berikut ini.

konflik dan pertengkaran tidak boleh dilihat oleh anak-anak. karena hal ini akan merusak psikologi anak. jika memang terjadi perselisihan yang tak bisa di hindarkan diskusilah secara privasi. karena anak bagai alat scaner yang akan mengkopi penuh setiap apa yang kita lakukan.

oleh sebab itu sebagai orang yang sudah berumah tangga harus tahu wilayah. kamar adalah wilayah suami dan isteri. rumah adalah wilayah suami, isteri dan anak. di luar rumah adalah wilayah publik. gimana cara menghindari konflik dalam rumah tangga?

1. baguskan komunikasi antar pasangan

tak jarang miss dalam berkomunikasi menjadikan konflik yang berkepanjangan, keterbukaan, kejujuran, dan musyawarah adalah salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk membaikkan komunikasi antar pasangan.

2. tidak membawa masalah kantor kerumah sinetron

memang indah di lihat namun akan sangat tidak indah jika di praktekan. bagaimana akan romantis dan harmonis jika pulang dengan tendangan dan pukulan. kemarahan hanya akan menutup keharmonisan antar pasangan.

3. istri bisa berinisiatif terlebih dahulu

panasnya api akan padam jika disandingkan dengan dinginya es. tak perlu menunggu suami untuk menggoda terlebih dahulu. istripun diperbolehkan untuk menggoda suami untuk menghidupkan bara romantika dalam berumah tangga.

4. ekonomi memang faktor yang rentan goda

konflik rata-rata muncul karena faktor ekonomi. oleh karena itu pasangan suami istri harus saling memahami hak dan kewajiban masing-masing. buatlah pondasi yang kuat dengan agama. karena jika keduanya sudah memahami tujuan pernikahan akan membuat keduanya saling memahami dan melengkapi.

Demikianlah review lagu yang bisa saya lakukan jika anda ingin menambahkan cara-cara untuk membuat harmonika rumah tangga lebih baik anda bisa tambahkan di kolom komentar. Terima kasih sampai jumpa di postingan selanjutnya.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk ""bojo galak" fenomena generasi milenial."

Posting Komentar