Sholat bisa menjadi obat ampuh ketika sakit mata

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Para pembaca sekalian yang saya hormati pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kisah nyata yang saya alami sendiri. Kisah ini bermula ketika mata saya terasa pedih dan cepat lelah ketika melihat hp android.

mata saya nampak merah, lelah seperti terkena iritasi ringan. Setelah saya pelajari di internet ternyata terlalu lama menggunakan gadget atau hp android dapat menyebabkan mata kering dan lelah. oleh sebab itu saya pun berusaha agar mata ini bisa sehat kembali, kemudian saya membeli obat tetes mata.

Akan tetapi karena penggunaan hp yang terlalu intensif.maka obat tetes mata ini pun hanya berlaku sebentar saja. Namun tidak saya duga sebelumnya mata ini terasa begitu ringan, begitu segar setelah saya melakukan sholat wajib. Ketika saya melakukan sholat wajib dan tersentuh hati saya ketika membaca surat fatihah jatuh di ayat kedua maka menetes lah air mata dari kedua mata saya. tak terasa sholat ini begitu khusuk sehingga selesai 4 rakaat.

setelah selesai saya berdoa kemudian saya bangkit, saya tidak menduga jika mata saya terasa begitu ringan dan begitu jernih, begitu bersih. pada saat saya menitikan air mata ketika shalat rasanya berbeda dengan obat tetes mata, rasanya begitu ringan indah dan segar.

Sahabatku jika anda mengalami permasalahan yang sama. yaitu mengalami mata kering, maka anda tidak perlu pergi ke apotik, ke dokter atau harus pergi malam-malam seperti yang saya lakukan menuju tempat pembelian obat tetes mata. akan tetapi anda bisa melakukan sholat sunah hayati setiap ayat yang anda lantunkan hinggaa meneteskan air mata. kemudian rasakan, bukan hanya mata anda yang sehat tapi ketenangan juga akan anda rasakan di dalam hati anda.

Inilah seberkas kisah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga bisa membawa manfaat kepada para pembaca sekalian. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Semoga dengan apa yang saya sampaikan ini bisa anda ambil hikmah dan pelajaran yang ada didalamnya. Tinggalkan perkara buruk yang secara tidak sengaja saya sampaikan. Ambillah hal-hal baiknya saja.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sholat bisa menjadi obat ampuh ketika sakit mata"

Posting Komentar