Paytren dibekukan ini berita hoax Jangan dipercaya

Kenapa bisa ada informasi yang menyesatkan bagi para pembaca. Bukankah sudah ada press realis, sudah ada pemberitahuan bahwa paytren itu tidak dibekukan. karena sudah mendapatkan sertifikat halal MUI, paytren sudah mendapatkan sertifikat APLI dan sekarang paytren sedang dalam proses perizinan E-money. Dengan ditambahnya fasilitas E-money ini diharapkan paytren akan semakin maksimal dalam melayani paramitra nya.

Jadi untuk para Mitra paytren jangan gundah, jangan panik, ketika mendengar berita hoax yang mengabarkan bahwa paytren telah dibekukan. padahal pada kenyataannya paytren sedang melakukan inovasi yang sangat luar biasa. Paytren sebentar lagi akan selangkah lebih maju daripada perusahaan digital yang lainnya. karena sebentar lagi kurang dari 5% lagi paytren akan mendapatkan izin dari Bank Indonesia tentang penggunaan uang digital atau e-money.

Dengan diberikan-nya izin paytren oleh Bank Indonesia, maka paytren bisa melakukan inovasi-inovasi yang tidak bisa dilakukan pada waktu yang sebelumnya. di antaranya adalah mempelopori penggunaan e-toll Syariah pertama. Kemudian segala macam transaksi yang digunakan menggunakan e-money maka bisa digunakan Melalui aplikasi paytren. Tentunya hal ini akan semakin memudahkan para pengguna paytren dalam menggunakan setiap transaksi yang ini dilakukan.

Selain itu bukankah setiap transaksi yang dilakukan oleh para Mitra paytren kita juga akan mendapatkan cashback transaksi. Oleh sebab itu maka potensi penghasilan dari para Mitra aktif paytren akan semakin lebih banyak. Karena macam atau jenis transaksi di paytren akan semakin bervariasi. Oleh karena jangan gundah untuk memasarkan paytren dengan lebih semangat lagi.

Ada kabar burung yang mengabarkan bahwa akan dibuka investasi Syariah atau paytren manajemen yang akan mengelola dana dari para nasabah. Nah kita tunggu saja proses rilisnya paytren Asset Management ini.

semoga anak cabang dari perusahaan paytren ini semakin membuat paytren mendunia dan tentunya paytren sebagai aset milik bangsa bisa menjadi perusahaan ternama bisa sejajar bahkan mengungguli perusahaan-perusahaan kelas dunia yang lainnya.

sehingga Indonesia bukan hanya sebagai ladang konsumsi dari para perusahaan besar tetapi Indonesia juga bisa menjadi seorang Pioneer dan pemilik dari perusahaan digital yang berkelas internasional.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kepada para Mitra paytren di manapun anda berada. jangan sampai termakan isu berita palsu tentang dibekukannya paytren. Karena paytre sudah memiliki legalitas yang lengkap lebih lengkap daripada sebelumnya. sampai jumpa di postingan selanjutnya.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Paytren dibekukan ini berita hoax Jangan dipercaya"

Posting Komentar