Mas Eka lesmana Juga Dulu Pernah ke Bannet Google dan Galau Juga

Sebenarnya jika ditanya siapasi yang tidak pernah gagal ?

Pasti jawabanya, ya mereka yang belum pernah mencoba, mereka yang sukses pasti menemui kegagalan dan halangan untuk mencapai mimpinya. Sekarang eka lesmana bukan lagi seorang blogger newbie akan tetapi sudah menjadi  master. 

Tapi pernahkah anda tahu jika mas eka lesmana juga dulu pernah di bannet google dan tentunya galau juga hehe. Dahulu ketika mas eka lesmana belum sesukses ini blog yang ditulisnya itu sangat sederhana. Dengan tampilan standar, akan tetapi entah kenapa sekarang mas eka lesmana begitu buming dan hilang entah kemana. kalau kita cari di google si katanya mas eka lesmana master blogging itu sekarang mengelola blog berbahasa inggris.

Informasi ini juga belum terkonfirmsi, untuk para master yang tahu keberadaan atau kontaknya mas eka lesmana bisa share di blog ini. yang saya tahu dari mas eka lesmana yang dulu adalah beliau menulis artikel yang original. bukan hanya original konten, akan tetapi juga original ide. mumgkin ini yang tidak dimiliki oleh para blogger lainya seperti saya ini. kebanyakan dari kita mencari ide dari blogger lain kemudian di review ulang. tentunya setiap blogger memiliki karakternya masing-masing.

Ilmu pertama yang saya dapatkan dari mas eka lesmana adalah mendaftarkan adsens menggunakan hosted adsens atau mendaftarkan youtube kita agar dimonetasi, dan setelah itu saya tidak bisa mengakses keberadadan beliau. Entah karena saya yang kurang tahu kata kunci untuk mencari beliau atau memang beliau yang menghilangkan dirinya dari dunia maya hehe.

Kita butuh password untuk dapat mencapai level tertinggi dalam blogger. Jika di ibaratkan kita seperti anak sekolahan yang terbagi menjadi kelas-kelasnya masing-masing sehingga master yang sudah meningkat kelasnya hanya bisa di hubingi oleh mereka yang satu tinggkat hehe, ini hanya asumsi.

jika saya di ibaratkan sekolah, maka saya masih termasuk blogger TK  0 besar, Happy Sharing kawan kali ini kita bahasnya mas eka lesmana siapa tahu beliau hadir, tapi memang tidak di dunia kampus maupun dunia maya. menghadirkan guru besar itu agak sulit.

salam sukses ya kawan semoga sukses. lanjut aktifitas dulu...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mas Eka lesmana Juga Dulu Pernah ke Bannet Google dan Galau Juga"

Posting Komentar