Jurus Maut Mendulang Dolar dari Internet

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Semangat selalu blogger Indonesia. Saya seorang newbie pingin berbagi sedikit. Ada beberapa informasi yang jarang kita ketahui dari blogger sukses yang sudah ada saat ini. Dari beberapa  master blogger ternyata mereka yang sukses dibawah ini bukanlah mereka yang membuat 1 atau 2 artikel per hari.

Mereka juga bukan orang yang telah membuat 100-200 artikel, namun mereka blogger yang sukses adalah orang yang telah membuat ribuan bahkan puluhan ribu artikel dan tak jarang mereka bisa membuat 50 artikel perhari. Hal ini agak mengagetkan bagi saya. Karena saya tahu sebagai seorang pemula untuk membuat 1atau 2 artikel perhari saja susahnya minta ampun. Apalagi membuat 50 artikel perhari. mereka membuat 50 atikel perhari yang disebarkan di tiga atau sampai lima bahkan 15 blog mereka.

Jadi seperti jurus hiperbolis diatas adalah. untuk bisa menggunakan jurus maut mendulang dollar di internet. kita harus bisa meletakkan mulut kita di jari ini. Jika hal ini bisa kita lakukan saya yakin kita akan sukses dalam waktu yang tidak terlalu lama. Karena saya telah mencoba untuk merekam pembicaraan saya sendiri. jika anda berbicara apa saja, tentang domain apa saja, tentang nice apa saja. Dalam waktu kurang dari 5 menit kemudian, silahkan coba Anda ketikkan pada sebuah artikel. 

Maka saya yakin kata-kata yang tersusun itu bisa sampai 1 kertas kuarto. Berarti hal itu sudah layak untuk dipublis menjadi satu buah artikel dan bersyukurlah bagi orang-orang yang cerewet yang mau mengalihkan pembicaraan nya lewat jarinya. Kemudian dibuat sebuah artikel deepublish dalam sebuah blog. Dengan hal ini saya yakin kita akan mampu membuat 50 artikel perhari. Itu sebuah asumsi kawan. Untuk prakteknya kembali pada masing-masing pribadi hehehe.

Jadi ketika kita bisa membuat 1000 artikel di dalam blog kita da setiap hari ada 3 orang saja yang mengunjunginya maka trafik organik kita sudah ribuan. Dari trafik inilah kita akan memdapatkan dolar.

Semoga bermanfaat sering pagi ini dan jangan lupa berdiskusi dan berkomentar. Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jurus Maut Mendulang Dolar dari Internet"

Posting Komentar