Cara blogger konyol Mendulang dollar di internet

Tentunya sahabat blogger semuanya pernah menemui di Facebook, baik di group, halaman facebook, maupun di postingan beranda kita yang isinya judul konten yang membuat kita penasaran. Ada yang memberikan info misalnya pemerkosaan atau bahkan lebih ekstrim lagi Rhoma Irama meninggal, dunia Vidi Aldiano meninggal dunia, Julia Perez meninggal dunia, Aura Kasih meninggal dunia dan beragam info yang hiperbolis lainnya.

Artikel itu biasanya disebarkan bersamaan dengan link blog yang mereka buat. bahkan terkadang spamming diletakkan di beranda kita dan disebar di seluruh beranda beranda Facebook. Ini sungguh perbuatan yang sangat konyol bagi saya. karena mereka mengejar trafik dengan cara-cara yang instan dan diluar norma rata-rata seorang blogger yang baik.

Mereka tidak mengejar trafik organik yang berasal dari mesin pencari, meskipun penghasilan mereka bisa mencapai ratusan dolar per bulan akan tetapi saya rasa cara-cara seperti ini jika dikembangkan akan membuat citra blogger Indonesia akan menjadi sangat buruk.

Sudah saatnya kita menggunakan cara-cara yang baik tidak melakukan spamming apalagi mengabarkan berita berita hoax hanya untuk mendatangkan pundi-pundi dolar bagi pribadi kita. Saya rasa hal ini tidak adil karena si blogger hanya mementingkan dirinya sendiri.

Sudah saatnya kita menyajikan sebuah konten yang memang dicari oleh pengguna internet. Sehingga mereka bisa menjadi traffic organik yang setia yang menjadikan blog kita sebagai pusat tujuan ketika mereka mencari sebuah informasi-informasi.Indoemasi  ini saya kabarkan kepada anda bukan untuk ditiru akan tetapi untuk saling mengingatkan.

Satu lagi kawan jika anda masih melakukan spaming di facebook, maka resiko banet akan lebih tinggi, karena terkadang ada orang yang merasa marah dengan tindakan spam yang akan lakukan dan hal ini akan menyebabkan, akun anda di ganggu orang.

Selain itu alamat web yang anda miliki juga bisa di banet oleh pihak facebook karena mengganggu kenyamanan penguna lainya. Semoga bermanfaat saya membuka ruang diskusi di kolom komentar salam dari blogger newbie, yang iseng berbagi ilmu seadanya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara blogger konyol Mendulang dollar di internet"

Posting Komentar