Logika cinta Google Panda yang perlu Anda Ketahui

Buat temen-temen blogger yang suka optimasi blog, pastinya tidak kaget dengan bahasa Google panda atau Google pinguin. kita nantikan lagi hewan piaraan Google lainnya. Setiap ada hewan baru di Google yang mengoptimasi blognya dengan cara yang kurang disukai oleh mister Google pasti akan panik dan histeria hehe.

Saya berpikiran bahwa perubahan-perubahan pada algoritma Google itu disebabkan karena tidak macthnya antara kata kunci yang digunakan oleh pengguna internet dengan data yang disajikan oleh Google. Mari kita berpikir secara logika, perusahaan Google adalah perusahaan yang bergerak dibidang pencarian data sehingga perusahaan ini akan berjuang semaksimal mungkin untuk menampilkan data seakurat mungkin pada penggunanya.

Yang menjadi masalah adalah terkadang ada blogger nakal yang mengkombinasikan kan kata kunci agar terindex nomor satu di Google, akan tetapi data yang diberikan di dalam situs mereka kurang mengenakkan pembaca. misalkan saja, antara judul, deskripsi, dan isi blog tidak padu dan terkesan seperti bahasa robot yang hanya mengejar optimasi kata kunci, orang yang melakukan hal ini bukan hanya 100-200 bahkan bisa sampai ribuan.

Tentunya hal ini akan menyulitkan para pengguna Google dalam mencari data yang valid akurat dan benar-benar data yang mereka inginkan. Jika kita semua blogger bermain aman dan tidak menggunakan kata kunci tipuan saya yakin bahasa cinta algoritma Google akan berpihak kepada kita yaitu publizer Google adsens.

Apa saja cara curang yang sering dilakukan?    building baclink spam,,, 

inilah cara yang tidak disukai oleh semua orang, misalkan saja kita hanya menanam komentar di blog orang lain hanya untuk menanam ling web kita tanpa membaca pokok bahasan apa yang sedan di kaji, tiba-tiba ada yang pasang ling, "tukeran link ya sob" atau bahkan hanya dengan menampilkan url web mereka. Cara ini tergolong cara yang kurang sopan dan bisa disebut sepagai tindakan spaming. oleh karena itu untuk bisa menjadi bloger yang baik maka ketika membangun backling harus dengan cara natural, , ,

Sekarang saatnya diskusi via kolom komentar Terima kasih sampai jumpa di postingan selanjutnya. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Logika cinta Google Panda yang perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar