Blogger Itu Hampa Tanpa Paket Data

Sekarang paket data ini bukan hanya digunakan sebagai media penghubung agar kita bisa terhubung di media sosial, akan tetapi paket data sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua, apalagi seorang blogger. Rasanya hampa hidup ini tanpa paket data. Bagi seorang blogger menahan lapar itu lebih mudah daripada menahan sebuah ide yang tidak tersalurkan karena terhalang tidak ada koneksi dan paket data.

Paket data sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok yang harus selalu tersedia, dimanapun dan kapanpun, karena dengan paket data kita bisa mengakses sumber penghasilan kita per hari, bisa melihat statistik pengunjung kita tiap hari, bisa juga mengeksplor, mengupload, tentang ide kreatif yang kita tuliskan setiap hari.

Bagi seorang blogger tidak memiliki paket data itu seperti menahan bicara, harus diam dalam kesehariannya. Hal ini tentu saja adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan oleh orang-orang terutama oleh para blogger. Jadi solusinya adalah  dengan menjaga stok paket data kita.

Lantas bagaimana jika paket data itu habis pada saat sudah malam hari dan kantor-kantor sudah tutup. Ikut bisnis paytren dengan paytren kita bisa isi pulsa dimanapun dan kapanpun. karena dengan sekali klik kita bisa membeli apa saja. promo ya sob hehe

Sori OOT hehe, jadi inti yang ingin saya katakana adalah jagalah paket data anda, apalagi ketika akan mengupload fidio anda ke youtube. Bayangkan kawan baru setengah jalan paket anda habis. Bayangkan lagi jika fidio yang kita upload durasinya 30 menit dan baru 15 menit sudah habis. Pastinya hati akan merasa dongkol, gaalau, marah dan perasaan buruk akan menimpa anda.

Sepertinya curhat hari ini saya cukupkan sekian, selamat berposting ria, dan selamat bekerja, dan buat yang ngeblok di kantor, hati-hati ketahuan sibos. Keep bloging tapi tidak boleh lalai dengan pekerjaan yang lain,

semoga sukses blogger Indonesia jangan lupa untuk ikut daftar bisnis terkeren ini, Promo lagi ya hehe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Blogger Itu Hampa Tanpa Paket Data"

Posting Komentar