Setelah UC Browser Opera Mini Juga Bikin Blogger Galau,

Setelah sebelumnya saya menulis tentang UC broswer yang bikin kita para pemasar kebakaran jenggot. sekarang muncul lagi web broser yang akan membuat kita galau. situs ini sebenarnya sangat familiar bagi penguna ponsel yaitu opera mini.

Meski operamini tidak semenekutkan UC browser yang secara devault terpasang di smartphone, akan tetapi opera mini juga memiliki potensi untuk menurunkan pengasilan kita dari google andsens. sekarang opera mini terdapat sebuah menu nafigasi blok ads atau blokir iklan. nah kita yang penghasilan utamanya dari iklan hanya bisa gigit jari hehe

Persaingan antara crome, operamini, UC broser sekarang lagi seru. teman-teman blogger mania bisa melihat di menu analisis pengunjung. Disitu teman-teman akan melihat bagaimana trafik penggunaan web browser. Antara tiga web browser itu begitu seru.

Terkadang UC broser mendominasi sampai 50 persen pengguna androit, terkadang crome yang mendominas sampai 50 persen. Hal ini begitu seru dilihat, karena jika yang mendominasi adalah UC browser maka biasanya penghasilan kita akan menurun tajam. Jadi lihat analisis trafik itu seperti nonton bola, seru dan ramai pokoknya hehe

Meski opera mini tidak sehebat UC dalam mengejar crome akan tetapi sekian persen dan mulai meningkat opera mini mulai merangkak. Jika duo web browser yang mendominasi trafik maka tamatlah kita. jika kita penyuka motor GP, Crome ibarat Valentino Rossi yang mulai terkejar oleh marques hehe dan tentu saja idolanya Rossi.  

Sekarang kita tunggu saja angin segar yang akan diberikan para master baik di web pribadinya maupun kolom diskusi di kolom komentar di bawah ini. Satu lagi ya, jika target pasar kita adalah indonesia maka pertarungan UC, Opera, dan Crome ini akan sangat seru. Kita bayangkan saja hampir semua orang berfikir tentang penghematan data internet. hal ini tentu saja akan membuat UC dan Operamini kebanjiran penguna.

ayo diskusi ya apa keluhan kawan-kawan semua. hal ini adalah asumsi saya sebagai pemasar adsens karena semakin hari pengguna statistik opera mini dan juga uc semakin meningkat, dan semoga saja orang indonesia bisa lebih suka pakai crome karena iklan akan muncul secara sempurna hehe.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Setelah UC Browser Opera Mini Juga Bikin Blogger Galau, "

Posting Komentar