Vidio Kamu di Youtube Tidak Menghasilkan Uang, Ini Solusinya.

Jadi youtuber memang salah satu cara untuk menghasilkan uang di internet, Jadi youtuber termasuk cara yang paling mudah karena  untuk membuatkan sebuah konten di Youtube, kita tinggal ambil video, kita rekam, kita upload,  ini cara ringkasnya. Namun pada kenyataannya tidak semua video yang kita upload itu akan menghasilkan dollar. Kenapa hal ini bisa terjadi? Ada beberapa alasan yang akan saya ungkapkan seperti di bawah ini.

1. Pengunjung video kita kebanyakan berasal dari dalam negeri


Jika video kita bukan video unik yang luar biasa, yang ditonton oleh ratusan ribu orang dan yang menonton adalah orang lokal. Maka saya yakin kita hanya akan mendapatkan 0,0 dollar dalam setiap harinya.

Karena tawaran iklan YouTube di Indonesia itu sangat murah, berbeda ketika video kita ditonton oleh orang Amerika atau orang Hongkong, nilai tawar iklan di sana sangat tinggi. sehingga untuk menyiasatinya kita harus memiliki ratusan ribu pemirsa ketika kita ingin membuat video kita bisa menghasilkan uang. Nah disini daya kreatif kita di uji.

2. Terkena copyright spamming


Pernahkah sahabat YouTube dan rekan blogger mendengar copirght spamming, saya yakin belum pernah, karena ini adalah istilah yang saya buat sendiri (ngarang coy hehe). Biasanya di YouTube terjadi sengketa video yang terjadi  karena kita mengambil kompilasi dari sebagian video milik orang lain atau audio milik orang lain.

 Sehingga empunya video tidak terima dan mengajukan sengketa kepada kita. Jika memang video kita adalah video jiplakan maka tamatlah riwayat kita, karena setiap nilai tayang yang dihasilkan dari video yang kita upload hasilnya akan masuk ke pemilik aslinya.

Akan tetapi sekarang banyak orang yang pura-pura, mereka dusta kepada Google dengan mengatakan dan mengklaim bahwa video yang kita upload adalah video mereka. sehingga hasil dari jerih payah kita bisa masuk ke kantong mereka secara cuma-cuma. Bagaimana caranya agar video asli original yang kita buat bisa kembali ke tangan kita.

 Caranya adalah dengan mengajukan sengketa klaim Cipta. jika kita yakin vidio kita asli original 100% tidak ada audio dan video dari orang lain, mengajukan sengketa banding itu solusi utama. Mari kita buat pelajaran pada orang-orang yang berbuat jahat kepada video kita hehe. Tapi jangan coba-coba banding jika vidio anda copi paste atau hasil goreng menggoreng karena bisa ditendang simbah keluar arena hehe.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Vidio Kamu di Youtube Tidak Menghasilkan Uang, Ini Solusinya. "

Posting Komentar