Cara Agar Bisa Cepat Sukses di Bisnis Paytren

Ini adalah pertanyaan yang akan muncul dari setiap Mitra bisnis paytren, yaitu "bagaimana kita bisa cepat bisa sukses di bisnis paytren ini". Karena setiap orang yang melakukan bisnis pasti menginginkan yang namanya kesuksesan di dalam bisnis yang mereka jalani. Di bawah ini ada percakapan saya dan seorang Mitra paytren yang membahas tentang hal ini, silahkan dibaca semoga bermanfaat. 

Mohon maaf Mas iman , untuk cepet sukses berjamaah seperti anda caranya gimana ya, mohon arahan sebelumnya

Hehe sukses di bidang apa mbk?

Kita kan ikut paytren nich , tapi yang basic , Trus biar cepet sukses seperti Mas iman gimana caranya mohon arahan, apa yang perlu saya lakukan

Cuma satu mbk promosi dan pembinaan, itu aaja. udah dapet mitra?

Tidak masalah kita daftar besic, maupun paket yang lainya mbk, karena yang terpenting adalah semangat kegigihan dan pantang menyerah hege

Saya dapat mitra 2 orang , adik saya dan teman saya, tapi dua-duanya pasif , tapi saya tetep jual Pulsa dan lainnya Kalo kita basic Trus ikut opt kira-kira nanti gimana Mas iman, klo up grade Trus yang aktif saya kira-kira gimana, mhon arahan.

Itu biasa mbk mitra aktif dan pasif, intinya setelah kita dapet mitra, fokus ke pembinaan hingga terjadi duplikasi. Dua orang mitra aja cukup kalau dia aktif. Jangan terlalu ngejar yang bonus rekrut. . karena jika kita kejar bakal jadi beban.

Intinya fokus promosi dan pembinaan. Jika di daerah mbk ada opt itu malah bagus untuk membakar semangat kita dan rekan-rekan. Kalo upgrade sekalian yang paket paling tinggi mbk. Karena setau saya kesempatan upgrade cuma satu kali cmiiw

Tapi setelah up grade ke silver Trus  up grade lagi platinun tak bisa kah Mas

Belum ada info lebih lanjut mbk untuk itu. . . tapi jika mbk upgrade gpp malah bagus jadi mbk bisa dapet dodel bonus.


Inilah cara sukses di bisnis paytren versi saya, tentunya akan ada banyak leader  yang lebih sukses lainnya. Satu lagi buat teman-teman Mitra paytren di manapun anda berada. saya bukanlah seorang leader paytren kelas tinggi, tapi saya hanyalah sesama Mitra paytren yang sedang merintis dan menjalankan bisnis paytren. selamat berbagi dan berdiskusi.


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Agar Bisa Cepat Sukses di Bisnis Paytren"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mbk atas komentarnya tentang dana ghaib, maaf komentar mbk tentang dana ghaib saya hapus, saya takut jika nantinya ada penggandaan uang juga hahaha, , , nanti uang bisa tidak laku dan jadi bungkus kacang,,

      secara teori uang itu di keluarkan oleh negara jika uang bisa dicetak bebas maka uang tidak bernilai lagi karena ada prinsip ekonomi, , , ,l bukankah begitu masbro dan mbk bro semua,

      komentar ini sekaligus buat pembelajaran kepada kita semua kita hidup didunia, jika semua mudah maka matilah sistem ekonomi micro, macro dan sektor perdagangan.

      jadi intinya mari kita daftar paytren rame-rame hehehe

      Hapus