3 Hal Yang Menyebabkan Artikel Kamu Tidak Bisa Menembus Page One Google.

Menduduki halaman pertama Google adalah impian bagi setiap bloger. karena setiap artikel yang bisa menembus Page one Google biasanya akan mendatangkan traffic mulai dari ratusan hingga ribuan.

Akan tetapi untuk menembus page one Google tidaklah semudah yang kita bayangkan, karena kita akan bersaing dengan jutaan artikel yang sama, yang memiliki nice yang sama dan juga memiliki ilmu dan tingkatan seo yang sama bahkan lebih tinggi dari seo yang kita terapkan di blog kita. Dibawah ini ada tiga alasan mendasar, kenapa artikel kita tidak bisa tembus di halaman pertama Google.

1.  Banyaknya materi sejenis atau (high competition)


Anda bisa mencobanya dengan masuk di halaman Google, kemudian ketikkan salah satu kata kunci misalkan saja "cara masuk page one Google" maka anda akan melihat di bagian dashboard Google, bagian kiri atas terdapat 0,00 sekian detik dari pencarian sekian juta artikel.

Ini menandakan bahwa Google mencari kata kunci yang Anda masukkan dari jutaan kata kunci sejenis, yang telah ditulis oleh ribuan Google blogger di Indonesia. Ini adalah salah satu sebab mengapa kita tidak bisa masuk page one Google, Karena lawan kita terlalu banyak dan terlalu ahli .

Oleh karena itu agar kita bisa masuk di halaman pertama google, sebaiknya kita membuat artikel dengan persaingan yang rendah atau low competition.

2.   Kalah dalam ilmu Seo


Ilmu seo adalah sebuah ilmu yang digunakan oleh para Master bloger, yang digunakan untuk membuat artikel mereka terindex oleh Google dan bisa masuk di halaman pertama. Akan tetapi karena banyaknya para Master yang ahli dalam ilmu seo membuat para blogger pemula menjadi kalah dalam persaingan, Bahkan mereka tenggelam dalam lautan mesin pencari dan tidak pernah masuk di halaman pertama Google.

Inilah alasan mendasar mengapa artikel kita tidak pernah menembus halaman pertama, karena kita kalah ilmu. karena itu kita harus mulai belajar apa itu seo, cara penerapan dan bagaimana cara menggunakan seo yang baik dan benar.

3. Kalah kuat dalam domain


Saya tidak menyebutkan apakah domain anda TLD ataupun Anda menggunakan domain gratis. Memang ada master mengatakan jika domain gratisan akan mudah ditendang dalam mesin pencari, namun banyak sekali para Master yang bisa mendatangkan puluhan ribu traffic dengan blog gratisan.

Bahkan blog gratisan itu bisa menjadi blog authory yang direkomendasikan oleh Google. Hal ini menjadikan artikel yang mereka tulis langsung terindex dan bisa masuk di halaman page onre Google.

Oleh karena Itu kita harus belajar bagaimana cara membuat domain kita bisa menjadi autory blog dan di rekomendasikan serta bisa menjadi blog yang mengalahkan domain TLD, meski pun kita menggunakan blog gratisan. Hehe mantap . . . Inilah tiga alasan mengapa artikel kita tidak bisa masuk page one Google versi saya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Hal Yang Menyebabkan Artikel Kamu Tidak Bisa Menembus Page One Google."

Posting Komentar