Jenis Video Yang Mulai Basi di YouTube dan Tidak Laku Lagi

Selamat pagi kawan-kawan blogger yang saya hormati, pada kesempatan ini saya akan bercerita tentang video-video yang ada di YouTube. Sekarang menjadi youtuber itu tidak semudah dulu, karena pesaingnya sangat banyak, mulai dari artis sampai orang-orang profesional.

Bahkan ketika akan membuat vidio YouTube, mereka menggunakan lighting dan peralatan canggih lainnya. Kita sebagai seorang blogger yang menggunakan kamera seadanya tentunya akan kalah saing dengan mereka. Di bawah ini ada tiga jenis video yang menurut saya mulai basi dan tidak laku lagi di YouTube.

1. Vidio asal tembak dan tanpa edit


Sekarang para penikmat video YouTube sudah mulai bisa memilih, mereka memilih video kualitas HD, rekaman video yang super perfect. Sementara kita terkadang asal upload video, seperti saya contohnya. rekam video  tidak unik/ biasa saja, tanpa edit goyang-goyang.

Kamera blur tidak berkualitas, vidio jenis ini tidak mendatangkan traffic dan tidak akan mendapatkan dollar. Dan inilah yang saya alami. Bagaimana dengan anda hehe.

2. Video muka biasa-biasa aja


Saat Anda membuat video biasa-biasa saja dengan close up muka, kemudian anda bercerita, anda hanya akan lelah dan tidak akan mendapatkan dolar. Karena ternyata jenis vidio ini sudah mulai basi di YouTube, apalagi sekarang sudah muncul aplikasi sosial media yang menggunakan video Close Up sebagai cara penyampaian status mereka.

Hal ini membuat video jenis ini banyak sekali di YouTube dan terkadang banyak orang-orang yang mengcopy video dari sosial media ini kemudian di upload di YouTube.

Jika kita sangat tampan, kita sangat cantik mungkin akan banyak yang melihatnya, banyak viewer dan followernya. Akan tetapi jika kita termasuk orang  biasa-biasa saja dan menyampaikannya dengan cara biasa-biasa saja. Maka vidio kita hanya akan tenggelam diantara ribuan video yang diupload di YouTube setiap harinya.

3. Vidio konten dewasa.


Orang-orang yang membuat video konten dewasa sekarang benar-benar menjadi orang yang merugi. Karena video konten dewasa kalah tenar dengan video humor dan musik. kKta bisa melihat Eka Gustiwana, apakah dia membuat vidio konten dewasa? tidak sama sekali. 

Akan tetapi uang yang dia dapatkan dan juga penghasilan, ketenaran yang didapatkan melebihi orang-orang yang membuat vidio konten dewasa. Karena Orang-orang sekarang itu sudah tidak terlalu memikirkan hal itu, orang sekarang cenderung lebih menyukai video yang bergenre humor dan unik.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jenis Video Yang Mulai Basi di YouTube dan Tidak Laku Lagi"

Posting Komentar