3 Cara Menghilangkan Rasa Jenuh Saat Menjalankan Bisnis Paytren

Ketika kita melakukan sebuah bisnis pasti ada semangat yang berkobar-kobar di awal, namun juga pada suatu titik kita bisa merasakan lelah dan jenuh, bahkan pada saat yang lain kita berputus asa hingga meninggalkan bisnis yang telah kita rintis dan telah kita jalankan sejak lama.

Ini adalah penyakit yang akan menyerang siapapun dan dalam bisnis apa pun, di bawah ini ada tiga cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh ketika kita berbisnis paytren.

1. Berkumpul dengan sesama member paytren yang memiliki semangat tinggi


Di dalam bisnis paytren ada komunitas dan suport sistem yang akan menaungi tiap member di jaringan mereka masing-masing. Ketika anda berkumpul dengan sesama member paytren yang memiliki semangat yang tinggi, maka secara otomatis semangat dari mereka akan menular kepada diri anda.

Oleh sebab itu jangan sampai kita putus komunikasi dengan leader kita, dengan sponsor kita dan dengan teman-teman di jaringan kita. Karena jika kita sudah terputus hubungan dengan mereka dan kita sendirian dengan egoisme yang tinggi ingin menjalankan bisnis ini, maka saya akan yakin lambat laun semangat anda akan memudar karena anda akan jenuh dan lelah.

2. Hindari berkumpul terlalu lama dengan orang-orang yang negatif thinking dengan paytren.


Seperti yang sudah saya jelaskan pada pembahasan sebelumnya. semangat dan optimisme itu akan menular. demikian halnya rasa malas jenuh dan negatif thinking.

Jika anda tidak mampu untuk memfilter informasi yang ada di luar, bahkan anda sering berkumpul dengan orang-orang yang belum mengetahui sistem dan cara kerja dari bisnis paytren ini. Maka saya yakin semangat anda akan menurun. padahal biasanya mereka itu menganggap paytren buruk karena citra yang ada di pikiran mereka tentang mlm masih salah, padahal paytren tidaklah seburuk  seperti apa yang mereka fikirkan.

3. Mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh paytren


Jika di daerah Anda ada kegiatan paytren seperti opt/spt sebaiknya Anda mengikuti nya, Kalau bisa ajak jaringan anda untuk mengikuti kegiatan ini. karena kegiatan-kegiatan seperti ini terbukti efektif membakar semangat anda untuk kembali bangkit dalam menjalankan bisnis paytren ini. Inilah tiga cara yang saya rekomendasikan agar kita tetap semangat dan Tetap optimis saat menjalankan bisnis paytren ini.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Cara Menghilangkan Rasa Jenuh Saat Menjalankan Bisnis Paytren"

Posting Komentar