Tempat Nongkrong Paling Asik Saat Tidak Punya Duit

2 tempat makan paling cocok untuk mahasiswa yang  sedang kehabisan uang namun tetap nampak keren. Mahasiswa adalah makhluk yang sangat istimewa yang dihormati di manapun dia berada. Gelar mahasiswa memang gelar kehormatan, mahasiswa meskipun dia nganggur di rumah, tiduran di kos-kosan atau kegiatan lainnya yang menurut kita itu adalah perbuatan yang biasa-biasa saja, akan tetapi jika dilakukan oleh para mahasiswa hal akan menjadi luar biasa.

Contoh membawa adukan semen, membawa batu bata, menyapu jalanan kegiatan ini adalah kegiatan biasa saja ketika dilakukan oleh orang-orang biasa, akan tetapi jika hal ini dilakukan oleh para mahasiswa apalagi ketika dia KKN dan menggunakan almamater, mahasiswa seakan menjadi artis dadakan yang akan menjadi pusat perhatian.

Hal paling naas buat para mahasiswa itu ketika uang bulanan yang dikirimkan oleh orang tua telat, ini adalah penderitaan yang tiada akhir bagi para mahasiswa. Untuk menyiasatinya kita bisa memilih warung makan yang murah meriah. Di bawah ini ada dua warung makan atau tempat nongkrong di bagi kalian yang lagi limit tapi tetap nampak keren.

1. Angkringan


Dimana ada kampus disitu pasti akan ada angkringan, ibarat barat asap dan api. Sehingga jika kita melihat daerah kampus pasti akan banyak sekali tempat-tempat nongkrong di pinggir jalan yang penuh oleh para mahasiswa. Karena sudah menjadi tren dan budaya tersendiri ketika kita tidak memiliki uang yang banyak kita bisa nongkrong di sini karena kita akan tetap tampil keren meskipun hanya dengan uang yang limit.

Karena biasanya angkringan itu memiliki harga  yang sangat murah dengan beragam nama dan sebutannya di daerah masing-masing mulai dari nasi kucing, sego hek, dan baragam sebutan lainya. Yang tentunya akan sangat terjangkau bagi kantong-kantong mahasiswa.

2. Megono Delivery Order


Untuk Anda yang berkuliah di areal Pekalongan baik itu Stain Pekalongan, unikal, STMIK, Stikes, dan beragam kampus lainnya yang ada di pekalongan. Anda bisa mencoba hal ini ketika anda sedang kekurangan dana namun tetap ingin tampil keren. Memilih megono delivery order.

Seperti yang saya lakukan ketika saya mengontrak didaerah Medono, ada sebuah warung kecil yang menjual nasi Megono yang sangat enak dengan harga yang sangat murah. Satu bungkus Rp1.500 dan bisa kita pesan lewat SMS, sehingga kita akan tampil keren meskipun kita tidak memiliki banyak uang.

Inilah beberapa tempat yang bisa Anda pilih, jika Anda memiliki tempat lainnya Silahkan berbagi di kolom komentar. semoga bermanfaat kawan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Nongkrong Paling Asik Saat Tidak Punya Duit"

Posting Komentar