5 Situs Besar Yang Wajib Dikunjungi Oleh Para Newbie

Selamat pagi para bloger mania, orang-orang yang menyukai dunia tulis menulis dan suka berbagi.  Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan 5 situs besar yang saya rasa perlu Anda kunjungi. Karena di dalam situs ini terdapat banyak sekali materi blogging, tutorial, bahkan tips sukses di bisnis bloging, 5 situs ini yaitu.

1. Juragan cipir


Situs juragan cipir memiliki banyak sekali konten dan motivasi bagi para blogger pemula yang ingin memulai bisnis dalam dunia blogging. Dalam situs ini kita bisa menemukan bahwa dalam bloging kita harus mulai menulis konten sebaik dan sebanyak mungkin.

Karena dengan banyaknya konten yang baik maka akan membuka banyak pintu pengunjung untuk masuk ke blog kita. Anda juga bisa menjadi kontributor atau penulis di situs juragan cipir ini, selain itu banyak sekali tips-n-trik yang ditulis dalam situs ini.

2.  Portal uang


Berbeda dengan situs juragan cipir yang memiliki banyak sekali tema yang ditulis di dalamnya. di dalam website portal uang ini ditulis tentang trik-tips bahkan tutorial lengkap, ketika anda mulai  menjalani bisnis blogging, mulai dari trik penulisan yang baik sampai beragam tutorial dan beragam cara yang lainnya.

3. Klik Mania


Jika anda baru saja terjun di dunia blogging dan belum terlalu banyak mengetahui tentang cara membuat blog, Anda bisa mulai menulis artikel ada di klik mania. Karena setiap tulisan yang terbit anda akan dibayar sesuai dengan kualitas dan panjang artikel yang anda buat. Selain itu disini banyak sekali kontributor para blogger yang menuliskan beberapa macam tutorial dan trik dalam dunia blogging dan bisnis online.

4. Panduan im


Untuk Anda yang ingin membuat tulisan yang berkualitas dan disukai oleh pembaca Anda. situs ini sangat cocok untuk anda karena didalamnya banyak sekali tutorial tentang cara penulisan yang baik dan cara membuat artikel agar disukai oleh pembaca anda.

5. Sugeng id


Jika anda adalah seorang blogger pemula saya sangat menyarankan untuk mengunjungi situs sugeng id ini. Karena di dalamnya dijelaskan secara lengkap dari nol sampai dengan bisa menghasilkan uang di bisnis internet.

Bahkan mas sugeng sendiri membuat template iklan yang sangat responsif yang bisa anda download secara gratis di sana. Ini adalah 5 situs besar yang saya rekomendasikan untuk Anda kunjungi Ketika anda ingin belajar dunia blogging dan internet marketing.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Situs Besar Yang Wajib Dikunjungi Oleh Para Newbie"

Posting Komentar