3 Kunci Sukses Situs Juragan Cipir yang Fenomenal

Assalamualaikum wr. wb

Sahabat bloger yang saha hormati, semoga masih sehat dan masih diberi hidayah. Jika kita melihat website juragan cipir kita hanya akan melihatnya sekilas saja, sepintas baca, tapi percayakah anda jika trafik juragan cipir sudah mencapai puluhan ribu visitor. Apa kunci dari kesuksesan juragan cipir ini, inilah analisis pribadi saya.

1. Usia website sudah lama

Juragan cipir sebenarnya adalah sebuah website blog gratisan dari blogspot yang sudah ditinggalkan lama oleh pemiliknya. Dengannya dipasangi oleh skrip  Google AdSense, tujuan dari penempatan iklan ini adalah agar akun Adsense yang dimiliki oleh si juragan cipir tidak hangus.

Karena salah satu syarat agar iklan tidak hangus adalah iklan ditempatkan pada blog yang aktif. lanjut cerita. Setelah berbagai macam hal dialami oleh Juragan cipir,  juragan cipir akhirnya memutuskan untuk kembali bergelut di dunia Internet.  maka blog yang diurus nya adalah blog juragan cipir. (maaf ya mbk indri artikel lama dari pada nganggur saya posting hehe / Juragan cipir sekarang udah self hosting)

2. Rajin update artikel

Kita tidak bisa memungkiri hal ini, Anda bisa  bertanya kepada pemilik akun juragan cipir maka dia akan menjawab. Dia sudah memiliki ribuan artikel di dalam websitenya. Pertanyaannya adalah sudah berapa ribu artikel yang anda buat.  juragan cipir bisa membuat 50 artikel sehari yaitu dari pagi sampai sore hari. Sekarang sudah berapa artikel yang anda buat perhari semoga juragan mampir kesini hehe.

3. Telah memiliki target pembacanya sendiri

Juragan cipir sudah memiliki fans bacanya tersendiri dan para fans ini mereka membutuhkan juragan cipir, karena memang konten yang ada dalam jaringan cipir ini sangat berkualitas dan penuh akan konten original yang dibutuhkan oleh para pemasar pemula di internet.

Selain itu juragan cipir telah memiliki forum tersendiri, sehingga para membernya bisa melakukan update artikel bahkan kirim artikel ke juragan cipir. semoga juragan cipir ke sini dan berbagi ilmunya, Salam sukses, semoga kita bisa mendapatkan kesuksesan di internet.  terutama di google

Terimakasih Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Kunci Sukses Situs Juragan Cipir yang Fenomenal"

Posting Komentar