Tips Sukses di Bisnis Paytren dengan Fokus Pada Pembinaan bukan Pada Rekrutmen

Sukses di Bisnis Paytren Ala Bapak Redi Yunaldi



Halo mitra paytren dimanapun anda berada, kali ini saya mau membagikan postingan yang membahas tentang tips sukses di bisnis paytren ini. Sukses dibisnis paytren itu tidak selamanya harus kejar-kejar calon member. Karena jika kita bisa fokus pada pembinaan maka kita juga memiliki peluang sukses di bisnis paytren, dua member saja sudah cukup. Inilah penjelasan dari salah satu leader sukses paytren sekaligus pendiri treni network team.

Penting bangeeet..


Camit yang tidak join, biasanya bukan karna tidak suka sama paytren.. tapi karena penjelasan kita kurang atau ada pertanyaan camit yang belum bisa kita jawab. Sehingga camit menjadi ragu atau bahkan menganggap bisnis paytren sama seperti bisnis MLM lainnya. Padahal Paytren itu jauuhhhhh berbedaa. Mulai sekarang yang belum paham langsung luangkan waktu buat belajar. Saya yakin, waktu 1-2 hari hanya sebentar saja, dibanding kesuksesan yang bakalan bpk/ ibu dapatkan di kemudian hari.

Yangg kemarin kurang komunikasi dengan upline, sponsor dan leader-leadernya langsung perbaiki .Anggap aja hari ini kita baru join paytren lalu berikutnya, mungkin ada sebagian mitra yang terbebani dengan mindset bahwa di bisnis paytren KITA HARUS CARI MEMBER YANG BANYAK untuk dapet komisi yangg banyak, saya harus cari member sebanyak-banyaknya... Mindset atau paradigma seperti itu, itu SALAH BESAR Ingat ya..

Jika ingin sukses, yang bapak/ibu perlukan hanya :

1. Cari 2 Mitra SAJA
2. Bantu 2 mitra yg diajak, biar masing-masing bisa dapet 2 mitra juga

Begitu seterusnya, yangg intinya.. CUKUP 2 MITRA saja. Banyak sekali mitra yang mungkin bisa dibilang "mengeluh"

"Pak redi, koq susah ya cari mitra baru"

Padahal.. ketika saya cek, mitra tersebut sudah mensponsori setidaknya minimal 5 orang.. 5 orang itu udah lebih dari cukup. Jangan sampai, karena kita terbebani dengann pemikiran "harus cari banyak orang" akhirnya kita melupakan 5 mitra yg sudah kita ajak, mereka butuh support kita lho, mereka butuh bimbingan kita lho, mereka perlu diperhatiin, perlu diajari,dll. Jika kita masih berpikir harus cari banyak orang..

Saya pastikan...

1. Kita akan capek
2. 1-2 bulan kedepan.. jaringan kita tidak akan berkembang memang diawal komisi kita besar karena ketika sponsori mitra, dapetnya lumayan gede..

Tapi liat 1-2 bulan kedepan
ketika sudah tidak ada lagi yang bisa kita prospek.. mulai deh bingung.. Semangaat kita turun
Orang-orang yang diawal udah kita ajak pun.. ikut turun juga (Karna kita hanya fokus untuk diri sendiri) Jadi intinya, kembali lagi..

1. Coba aja, fokus ajak 2 mitra

2. Klo udah dapet, fokus bantu 2 mitra tersebut... biar minimal sama seperti kita (masing-masing bisa ajak 2 orang juga) Semangaaatt yaa....

Saya selalu doakan, doa terbaik buat semua mitra-mitra yg khususnya ada di grup Treni Network Team ini.. - Yg sudah punya usaha, kecukupan materi...

mudah-mudahan an via paytren jadi bisa mencukupkan banyak orang

- Yang sudah punya pekerjaan (Karyawan), mudah-mudahan bisa dapet tambahan penghasilan yg banyaakk

- Yang belum punya pekerjaan (pengangguran seperti saya.. hhe).. mudah-mudahanan paytren bisa menjadi salah satu jalan rezeki yg banyaaakk, Halal dan berkah...

Amiinn.. Terakhir dari sy untuk pagi ini..

Perhatikan dan ingat baik2 ya..

1 orang saja mitra yang kita ajak, akan sangaaat sangaat berarti.. karena selama dia isi pulsa, bayar listrik,dll.. berarti selama itu pula kita akan mendapat CASHBACK

Jadi, jangan sia-siakankan ya.. (itu baru 1 orang, klo banyak orang...? )

Mudah-mudahanan sharing pagi ini bermanfaat..

Yangg mau tanya-tanya silahkan ya.. oh iya satu lagi

Saat ini, posisi paytren sedang diatas Banking (maksudnya dalam hal transaksi)

Jadi bener-bener dimanfaatin plus dimaksimalin ya..

GO PAYTREENN GO.

Inilah penjelasan singkat Bapak Redi Yunaldi sebagai salah satu leader sukses di bisnis paytren ini. semoga sukses ya kawan. Jangan sungkan untuk berbagi dan berdiskusi di kolom komentar. Baca juga Cara promosi paytren ke orang yang anti mlm.


Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Tips Sukses di Bisnis Paytren dengan Fokus Pada Pembinaan bukan Pada Rekrutmen"

  1. Sederhana ya sebenarnya cuma kita cari 2 mitra tp kadang mitra kita hanya ingin menikmati sendiri aplikasi paytrenya sehingga blm mau cari mitra. Jd gimana solusinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya jika duplikasi terjadi denga sempurna kita cukup cari dua mitra. akan tetapi pada kenyataanya sering terjadi jaringan yang mati suri. hal ini menyebabkan jaringan kita kena kaki gajah. berat sebelah. solusi yang harus dilakukan adalah dengan mengadakan home sharing dan mengaktifkan pertemuan-pertemuan. dan jangan berhenti untuk terus melakukan promosi paytren.

      Hapus
    2. tetapi susah mas imam kalau mau mengadakan pertemuan karena mitra kita dari jauh beda propinsi

      Hapus
    3. nah maka dari itu kita harus memulai membuat tim offline di daerah kita sendiri agar aktif homesharingnya

      Hapus
  2. Semoga bermanfaat untuk belajar untuk meraih sukses bersama paytren

    BalasHapus