Cara Mudah Bayar dan Ambil Uang di Alfamart dengan Paytren

Paytren bisa bayar dan ambil duit di alfamart

Selamat pagi mitra paytren dimanapun anda berada, semoga pagi ini cerah sehingga bisa membawa semangat baru untuk menjalani siang yang panjang yang penuh dengan tantangan ini. Kali ini saya akan menginformasikan kepada teman-teman semua. Ada sebuah info yang sangat menggembirakan bagi kita semua semoga bermanfaat.

Assalamualaikum..

Alhamdulillah PayTren sudah bisa di pakai belanja di seluruh jaringan Alfamart, selain itu paytren juga bisa ambil duit di Alfamart (Tunggu Louncingnya Tgl 7 Mei 2016) di acara payTren Vaganza @Bandung. Alhamdulillah,,, Semakin hari makin keren. Jangan kelamaan mikir, JOIN sekarang tanpa tapi dan tanpa nanti. Cara pengambilanya juga mudah cukup buka saja aplikasi paytren yang bapak ibu miliki, untuk pembayaran juga sama, karena di aplikasi paytren sudah ada menu transaksi. Anda juga bisa menggunakan kartu atm paytren untuk pengambilan uang di ATM semoga bermanfaat ya. kalau salah mohon diluruskan kalau kurang mohon di tambahi,


Orang Cerdas Pakai PayTren


Mulai aja dulu Jalan ntar juga bergerak dan berkembang kayak PayTren

  • PayTren Tambah Cool Keren
  • IngatBayarIngatPayTren
  • TemanSetiaBayarBayar
  • PokoknyaPAYTRENinAJA
  • SuksesBisnisnyaBerkahHidupnya
  • More Info dan Pendaftaran PayTren :
www.treni-network.com/user/imansukses

Salam Sukses Paytren

Nah itulah beberapa cara promosi paytren dan kalimat diatas bukanlah kalimat hiperbolis. Karena memang paytren memiliki fasilitas yang tidak dimiliki oleh mlm kabanyakan. Ini adalah kesempatan bagi anda yang ingin mengikuti bisnis online. karena paytren selain pemiliknya adalah ustdz Yusuf Mansur yang terkenal amanah. Paytren juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap. sehingga anda bisa mengunakan fitur paytren ini baik untuk belanja, maupun mengembangkan bisnis anda. 

Dan hebatnya lagi fasilitas yang akan dengan resmi diluncurkan pada tanggal 7 mei dibandung nanti yaitu sebuah kerjasama paytren denan perusahaan alfamart. sehingga anda dapat ;

Paytren bisa dipakai untuk belanja di alfamart seluruh indonesia, tentunya hal ini akan semakin memudahkan mitra paytren di seluruh indonesia, bukan hanya itu saja, dengan fasiltas ini maka potensi pendapatan cashbak yang dilakukan oleh jarinan anda akan semakin besar. Karena setiap transaksi yang dilakukan oleh jaringan anda maka anda mendapakan bonus transaksi.
Dengan paytren anda sudah bisa ambil uang di alfamart seluruh indonesia. Bapak dan ibu yang saya hormati segera ikuti bisnis ini karena paytren semakin berkembang dengan pesat. fasilitas pengambilan uang di alfamart ini tentunya akan memudahkan ibu dalam melakukan transaksi cash. dan masih banyak fasilitas keren dari paytren lainya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Bayar dan Ambil Uang di Alfamart dengan Paytren"

Posting Komentar