Membongkar Rahasia Sukses Bapak Redi Yunaldi di Bisnis Paytren

Cara Sukses Bapak Redi Yunaldi yang Harus Anda Ketahui


Assalamualaikum teman-teman Mitra paytren di manapun Anda berada, saya sebagai seorang mitra paytren yang disponsori langsung oleh Bapak Redi akan sering sedikit tentang perjalanan sukses Bapak Redi di perusahaan paytren ini. Bapak Redi sekarang sudah terpilih sebagai duta paytren dan mendapatkan satu unit mobil gratis dari perusahaan paytren, di luar dari reward yang akan didapatkan ketika menccpai peringkat-peringkat tertentu.

Bukan hanya itu, berkat dari loyalitas Bapak Redi di perusahaan paytren ini beliau diumrohkan gratis oleh perusahaan dan lagi-lagi ini di luar bonus dasar perusahaan. Jadi ini adalah bonus tambahan dari perusahaan. Buah hasil dari kegigihan beliau dalam berpromosi, sekarang beliau sudah mendapatkan lebih dari 10 ribu Mitra aktif yang akan mengantarkan beliau di pintu gerbang kesuksesan. Tahukah Anda sekarang penghasilan beliau sudah lebih dari 30 juta perbulan, untuk kisah perjuangan beliau dalam mencapai kesuksesan di paytren ini adalah sebagai berikut.

Bapak Redi tinggal di Sukabumi dan kebetulan berada pada wilayah yang sulit untuk mendapatkan sinyal internet. Jadi beliau memanfaatkan waktu perjalanan kerja untuk memasarkan produk Paytren ini. Karena hanya di perjalanan inilah beliau bisa memasarkan produk paytren ini, beliau memanfaatkan waktu yang sangat singkat ini. beliau melakukannya setiap hari.

Ketika beliau berangkat beliau memasarkan produk paytren ini di sosial media baik itu Facebook, twitter, atau di forum-forum yang memiliki banyak anggota dan ketika beliau pulang kerja. Beliau melihat apakah ada yang bergabung di paytren ini. Jika ada yang bergabung maka beliau Segera hubunginya dengan BBM wa, telfon maupun SMS.  Dan ini beliau lakukan setiap hari dan diulang-ulang hingga pada akhirnya untuk memudahkan dalam berpromosi beliau membuat sebuah web support yaitu treni Network yang nantinya akan menjadi cikal bakal Treni Network  Team.

Treni Network Team itu adalah sebuah tim yang sudah diakui oleh perusahaan paytren. Bukan hanya itu dengan kesungguhan beliau, beliau membuat brosur dan beliau sebarkan ke orang-orang beliau kenal maupun tidak.  Bahkan dengan kegigihannya beliau rela stand by di mall yang terkenal untuk membagikan brosur ini. Sekarang kita bisa melihat hasilnya betapa kesuksesan beliau yang sekarang ini adalah buah dari perjuangan beliau pada masa lalu. sampai bertemu di sering berikutnya jangan sungkan untuk berkomentar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membongkar Rahasia Sukses Bapak Redi Yunaldi di Bisnis Paytren"

Posting Komentar