Ini Dia Alasan Kenapa Orang Muslim Haarus Sukses

Orang Muslim Harus Sukses

Sebelum kita ke materi utama kita review sejenak. Adakah disini temen-temen Mitra paytren semuanya yang sudah pernah mengikuti seminar motivasi, baik oleh motivator, lokal maupun nasional, bahkan internasional.  Jika belum pernah mengikuti seminar tersebut teman-teman bisa melihat videonya banyak di YouTube.

Disitu akan diterangkan tentang pentingnya sebuah  dream atau visualisasi impian yaitu tentang pengulangan. Bahkan sebuah impian itu sebaiknya kita buat sebagai gambar yang kita letakkan di tempat-tempat yang sering kita lihat misalkan kamar, kamar, mandi, di kulkas dan tempat mana saja yang mudah untuk terlihat dan mudah untuk terbaca.

Bahkan saat saya main ke Jogja lihat-lihat kampus UGM saya melihat kamar kosnya anak UGM, di situ ada salah satu orang yang menurut saya sangat Smart certas dan luar biasa. Saya lihat di situ terpampang dengan jelas sebuah visualisasi dari target yang akan dia dapatkan. disitu tertulis dengan tanggal yang rinci. kapan dia wisuda, 2 tahun ini target  apa yang harus diselesaikan.

Tertulis dengan sangat amat jelas sekali,  ini adalah contoh yang juga saya lakukan, saya tulis target di kamar saya, saya tulis dengan bagan, saya rinci target apa saja yang harus saya dapatkan. Setelah kita membaca ulasan diatas maka kita akan sadar bahwa impian itu harus selalu diulang, selalu divisualisasikan, selalu terlihat dan selalu diingat.

Ternyata ini bukan barang baru jika impian Itu harus divisualisasikan, diulang-ulang setiap saat, dan diingat. Percaya pada diri sendiri optimisme yakin terhadap kemampuan diri, ini bukan barang baru. jika kita telah sadar dari dulu sebenarnya kita harus sukses sekarang ini. Akan lebih kita tidak menyadari tentang apa yang telah Tuhan kita berikan dan Rasul kita ajarkan kepada kita.

Ini bukan tentang keajaiban percaya diri, keajaiban meyakini kemampuan diri, tapi ini adalah keajaiban sejati. Kita disuruh sholat 5 waktu sehari dan doa mustajab itu ada di waktu ketika kita selesai sholat dan ketika waktu antara adzan dan iqamah.

Kita disuruh untuk berdoa, yang menyuruh itu Tuhan kita Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan akan dikabulkan. Secara manusiawi setelah mengulangi minimal 10 kali dalam sehari, yang kita letakkan dalam doa. Sebenarnya ini adalah prinsip paling baik ketika membangun sebuah impian. yaitu memvisualisasikannya dalam doa kita. Karena secara otomatis kita sudah selalu mengulangi dream, impian kita.

Ini kita berbicara tentang tataran manusiawi. yaitu dengan mengulangi minimal 10 kali dalam sehari maka impian itu kan tertanam secara kokoh di dalam diri kita. Dan hebatnya lagi jika impian itu kita letakkan dalam doa maka bisa saja doa tersebut dikabulkan oleh Tuhan kita. Jika kita layak untuk mendapatkannya tugas kita adalah memantaskan diri. Sehingga ketika doa itu dikabulkan, kita menjadi pribadi yang dekat dengan Tuhan dan menjadi pribadi yang santun dan sholeh.

saatnya berdiskusi kawan di kolom komentar



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia Alasan Kenapa Orang Muslim Haarus Sukses"

Posting Komentar