3 Kunci Utama untuk Meraih Kesuksesan Dalam Bisnis

Kunci sukses di bisnis paytren yang patut kamu coba

Halo mitra Paytren dimanapun anda berada, kali ini saya akan membagikan tiga cara untuk seukses di bisnis apapun, baik bisnis paytren maupun bisnis konvensional lainya, selamat membaca.

1. Promosi

Promosi adalah ujung tombak di setiap lini bisnis. Sekuat apapun kita melempar tombak, kita menusukkan,  kita mendorong tombak, hasilnya tidak akan maksimal jika ujung tombak tersebut tidak kita buat runcing. jika ujung tombak  tersebut tidak kita asah,  dan jika ujung tombak tersebut tidak kita perkuat.

Meskipun tombak yang kita lempar akan mengenai hewan buruan. Hewan tersebut tidak akan bisa kita tangkap, jika ujung tombak tersebut tumpul, maka tombak yang kita lemparkan hanya akan membuat sasaran kita berlari menjauh dari kita. Hewan buruan kita berlari menjauh dari diri kita, karena dia  telah terusik dan terganggu.

Seni dalam  menyampaikan ini sangat penting karena. itu adalah ujung tombak dari sebuah bisnis. kita  bisa lihat bisnis besar, perusahaan berskala internasional dalam marketingnya cantik, dalam pemasarannya itu santun,  hingga membuat target objek promosi itu akan dengan sendirinya mencari kita. mencari produk kita. ini dari segi dan sudut pandang promosi

2. Produk


Setiap tombak terdiri dari ujung tombak dan gagang tombak, produk saya gambarkan sebagai gagang tombak. kualitas produk  itu sama seperti gagang tombak. Semakin kuat maka akan semakin baik. jika gagang tombak itu kuat ketika kita mendorong tembok tersebut kepada hewan buruan tidak akan patah.

Jika kita telah mendorong kan tombak pada hewan buruan kemudian gagang tombak patah sebelum tombak itu menancap pada hewan Buruan. Maka sama seperti ujung tombak hanya akan membuat hewan buruan kita lari dan akan takut melihat kita.  Kita hanya mengusik dan mengganggunya sehingga produk dan promosi adalah satu kesatuan yang tidak boleh di pisahkan.

3. Permodalan

Besarnya modal tidak menentukan kesuksesan sebuah bisnis, akan tetapi besarnya modal akan menentukan semakin banyaknya peluang dan kesempatan untuk mencapai sebuah kesuksesan dalam usaha dan bisnis. Semakin kuat kita melempar dan semakin banyak modal yang kita keluarkan maka semakin jauh kita melempar tombak.

Sehingga titik sasaran, area target semakin luas. inilah yang menyebabkan modal yang besar akan mendapatkan keuntungan yang besar. Karena jangkauan targetnya semakin luas sama seperti kita,  semakin kuat kita melemparkan sebuah tombak maka semakin jauh sasaran yang akan kita dapatkan. Bukan hanya target dekat yang kita dapatkan tapi sasaran jauh pun bisa kita dapatkan. ini hanya ilustrasi yang saya gambarkan tentang tiga kunci sukses dalam menjalani sebuah bisnis.

kunci apa lagi yang kita perlukan untuk menjalankan bisnis mari berdiskusi di kolom komentar kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Kunci Utama untuk Meraih Kesuksesan Dalam Bisnis "

Posting Komentar