Belajar dari Kesuksesan Facebook yang Harus Kita Contoh

Kita bisa melihat perusahaan besar seperti Facebook masih terus mengiklankan perusahaannya, masih terus mengiklankan produknya, dimanapun dan kapanpun bahkan 24 jam Facebook itu terus berpromosi di luar situsnya.

Di Google Adsense, di blog-blog, di website. kita bisa menemukan dengan mudah, banyak sekali iklan-iklan Facebook bahkan di kolom pencarian Google pun Ada iklan Facebook. Hal ini dilakuka agar Facebook tetap berada pada posisi pertama di halaman pencarian Google. Mengapa bisa demikian padahal secara logika Facebook itu tanpa promosi pun sudah mendapatkan untung berjalan, sudah besar, sudah banyak investornya, sudah banyak penggunanya.

Jika Facebook saja yang sudah besar, yang sudah sukses masih mau iklankan produk dan perusahaannya. Entah mengapa kita yang belum mencapai titik tertinggi dalam bisnis ini sudah mulai berhenti berpromosi. Sudah mulai enggan menawarkan produknya, sudah mulai tidak mengenalkan produknya. ini adalah kesalahan yang kita lakukan.

Anda bisa lihat di televisi iklan mie instan, iklan pasta gigi dan lain-lainnya. Lihat mereka terus mengiklankan produknya, senantiasa berulang-ulang dilakukan secara kontinue setiap hari. Padahal produknya sudah dikenal oleh masyarakat secara luas. Mari kita merenungkan sejenak Kenapa mereka perusahaan besar masih mengiklankan terus produknya.

Ternyata Hidup itu penuh dinamika pada hal-hal baru dan penuh dengan inovasi, jika kita tidak terus mengenalkan fitur terbaru beserta kualitasnya, maka bisa saja  produknya  terlampaui dengan mudah tanpa  disadari sebelumnya. Jadi intinya adalah promosi itu terus tanpa henti lakukan berulang-ulang setiap hari.

Inilah contoh perusahaan besar dalam bersikap, mereka terus berpromosi tanpa henti, mereka terus belajar, mereka terus meriset pasar. Bagaimana dengan kita, Apakah kita masih terus semangat berpromosi seperti perusahaan-perusahaan besar diatas. Ataukah kita berhenti ditengah jalan dengan kejenuhan dan keputus asaan. Jika belum-belum kita sudah pupus ditengah jalan maka jangan harap kita bisa sukses dikemudian hari.

Hidup adalah perjuangan, Jika perjuangan tidak dijadikan kenikmatan dan kebahagiaan sehingga membuat kita nyaman, maka kita hanya akan hidup dalam kelelahan dan keputus asaan. Teruslah berada dizona nyaman, jangan keluar dari zona nyaman. Karena hidup butuh kenyamanan, Karena yang perlu kita rubah adalah dimana zona nyaman kita berada. Ada banyak pilihan untuk nyaman. Oleh karena itu jika kita mau terjun dalam dunia bisnis, buatlah bisnis sebagai zona nyaman anda. sehingga hidup menjadi lebih indah, damai dan nyaman.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Belajar dari Kesuksesan Facebook yang Harus Kita Contoh"

Posting Komentar