Kenapa Saya Mendirikan Blog Top Leader Treni

Kenapa Blog Top Leader Treni didirikan


Blog top leader treni sudah berdiri agak cukup lama, namun blog ini juga jarang sekali terurus, hanya baru-baru ini saja blog ini saya mulai urus kembali. Blog top leader treni adalah sebagian dari beberapa blog saya, yang sengaja saya buat untuk sarana promosi paytren. Namun blog ini agak berbeda dari blog yang lainnya. Jika blog yang lain membidik target tertentu, misalkan ibu rumah tangga, mahasiswa dll.

Blog ini menyasar para member paytren baik dari timnya treni-network tim maupun dari seluruh member paytren. Blog ini saya jadikan sebagai blog rujukan ketika orang awam maupun member paytren yang ingin mengetahui tentang paytren. Sehingga saya coba jelaskan step by step tentang cara pendaftaran dan juga bagaimana caranya kita keluar dari masalah, ketika mengalami sebuah masalah saat menjalankan bisnis paytren ini.

Mengapa blog ini masih menggunakan platform gratis

Blog ini sengaja saya gunakan plaform blogspot yang gratis agar bisa di duplikasi oleh teman-teman. baik dari tim jaringan treni network maupun dari seluruh mitra paytren. Agar bisa menggunakan plaform ini sebagai sarana promosi  gratis. Selain itu kita juga bisa memaksimalkan promosi dengan menggunakan platform dari Google ini.

Padahal saya sudah membeli domain di namecheap, dan pernah saya gunakan domain TLD (Top Level Domain) ini. Belum lama saya pakai saya lepas kembali domain ini dan kembali menggunakan domain, gratis. Mungkin jika saya membeli domain lagi akan saya gunakan di blog yang lainya. Takutnya jika saya menggunakan domain tld sukar untuk diduplukasi. Karena dari segi pengaturan pemasangan dan penyewaanya pun agak sedikir ribet. Apalagi jika kita mau menggunakan domain dan hosting self hosted.

Seiring perjalanan waktu akhirnya selain sebagai sarana promosi bisnis paytren blog ini juga saya gunakan sebagai sarana menyampaikan ide, gagasan, maupun kegiatan dan kejadian yang saya anggap lucu, aneh, dan unik yang saya tulis di blog ini. Yang menurut saya bermanfaat dan membawa hikmah.  menulis di blog sekarang sudah menjadi salah satu hobi baru dan sekalian berpromosi. Blog Saya gunakan sebagai sarana eksistensi diri di dunia maya.

Itulah jawaban dari pertanyaan, Kenapa saya mendirikan blog  ini dengan menggunakan platform gratis.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenapa Saya Mendirikan Blog Top Leader Treni"

Posting Komentar