Gerakan sedekah Jumat nontunai bersama paytren


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Para pemasar paytren dimanapun anda berada dan juga para pengguna paytren emoney. Mari kita sukseskan gerakan sedekah Jum'at nontunai dengan menggunakan aplikasi paytren yang ada di dalam handphone milik kita.

Keunggulan sedekah nontunai di hari Jum'at ini adalah besaran yang akan kita berikan bebas tidak ditentukan batas minimal atau batas maksimal yang kita berikan. Hanya dengan Rp.1 saja kita sudah bisa memberikan sedekah atau donasi kita melalui gerakan sedekah non tunai.

Cara melakukan gerakan sedekah nontunai ini sangat mudah. Silakan Anda pindai QR kode yang telah dipasang di depan masjid atau di kotak yang telah disediakan di masjid-masjid yang sudah menggunakan gerakan sedekah non tunai ini.

Kemudian silahkan scan kode yang ada dan silakan masukkan jumlah sedekah yang ingin anda berikan. Sangat mudah bukan sedekah menggunakan aplikasi paytren. Sedekah di hari Jum'at adalah salah satu dari keunggulan bersedekah hari-hari yang lainnya. Mari kita sebarkan informasi ini ke sebanyak-banyaknya orang agar mereka juga terinspirasi untuk bisa melakukan gerakan sedekah non tunai. 

Sahabatku Mitra paytren dimanapun anda berada. Selain gerakan sedekah nontunai yang biasa digunakan menggunakan aplikasi paytren. Anda juga bisa menggunakan fitur sedekah harian dan berbagai macam fitur Sedekah Yang lainnya dari aplikasi paytren. Silakan sebarkan manfaat ini ke sebanyak mungkin orang agar semua orang bisa menikmati fasilitas paytren yang lebih praktis dan efisien dalam melakukan gerakan sedekah secara online atau non tunai.

Untuk Anda Para pemasar bisnis paytren. Tetap semangat dalam memasarkan bisnis paytren karena paytren setiap hari selalu memperbaiki dan memperbarui fasilitas yang ada di dalamnya. Dan paytren sudah dikenal oleh banyak sekali orang.  Sehingga akan mempermudah kita untuk memasarkan paytren ke penjuru nusantara.

Postingan kali ini saya cukupkan sampai disini. Semoga bisa bermanfaat sampai jumpa di postingan selanjutnya, Mari kita diskusi di kolom komentar. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Nb. Gunakanlah fasilitas paytren e-moni secara gratis yang bisa anda Download di Play Store. Untuk menggunakan aplikasi paytren adalah cukup menggunakan nomor ponsel yang anda miliki sekarang.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gerakan sedekah Jumat nontunai bersama paytren"

Posting Komentar