Untuk kamu yang tidak bisa login ke aplikasi paytren 5.17


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat sekalian Para pemasar paytren dimanapun anda berada. Kemarin saya mencoba untuk login ke aplikasi paytren 5.17. akan tetapi ternyata setelah saya masukkan nomor handphone aplikasi ini tidak merespon sama sekali.

Padahal aplikasi ini sudah terinstal di dalam handphone saya sejak lama. Saya sudah memasukkan nomor handphone dengan benar dan saya mencoba untuk masuk ke dalam aplikasi paytren 5.17 ini secara berulang-ulang. namun hasilnya nihil tetap sama saya tidak bisa masuk ke dalam aplikasi paytren 5.17.

Saya mengambil sebuah inisiatif untuk menghapus atau meng uninstall aplikasi paytren 5.17. kemudian saya mendownload kembali aplikasi paytren ini di dalam Play Store. Setelah itu saya mencoba untuk memasukkan nomor HP yang sama dan hasilnya sangat mengejutkan. Saya bisa masuk ke dalam aplikasi paytren dan mengakses fitur yang ada didalamnya dengan sangat cepat.

Oleh sebab itu bagi Anda yang kesulitan termasuk ke dalam aplikasi paytren 5.17. cobalah untuk menggunakan cara yang saya lakukan di atas. Yaitu dengan instal aplikasi yang lama kemudian mendownload aplikasi paytren yang baru di dalam Play Store. 

Muncul sebuah pertanyaan, Kenapa bisa saya login setelah saya install dan mendownload kembali aplikasi paytren 5.17. ternyata jawabannya adalah Saya sudah lama tidak mengupdate aplikasi paytren ini dan sudah lama pula tidak login ke dalamnya.

Setelah saya mau memperbarui aplikasi paytren dengan cara mengunduh di Play Store Ternyata banyak sekali fitur dan aplikasi tambahan di dalam aplikasi paytren 5.17 yang belum ada di dalam fitur yang sebelumnya. Hal inilah yang menyebabkan saya tidak bisa masuk atau tidak bisa login ke aplikasi yang lama.

Saya cukup untuk postingan kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua. Mari kita diskusi di kolom komentar dan jangan lupa untuk mengupdate aplikasi paytren anda karena ada fasilitas tambahan dari paytren yang belum ada di aplikasi yang lama.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Untuk kamu yang tidak bisa login ke aplikasi paytren 5.17"

Posting Komentar