Cara login ke aplikasi paytren 5.17 tanpa SIMCARD khusus untuk kamu yang kehilangan nomor handphone


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat sekalian Para pemasar paytren dimana pun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi kepada anda tentang cara masuk ke dalam aplikasi paytren 5.17 tanpa simcard dan tanpa nomor HP yang anda daftarkan di aplikasi paytren 5.17 ini. Sebelum munculnya solusi ini, ada banyak sekali Mitra paytren khususnya Mitra pebisnis paytren yang bertanya tentang cara masuk ke dalam aplikasi paytren mereka. sementara nomor handphone yang mereka daftarkan di paytren hilang atau lupa.

Ini adalah solusi untuk Anda yang nomor handphonenya hilang dan ingin login ke dalam aplikasi paytren terbaru 5.17. Adapun caranya adalah sebagai berikut.

  1. Instal aplikasi paytren 5.17 yang terbaru. ingat jika Anda masih menggunakan aplikasi paytren yang lama silakan sobat copot aplikasi anda dari smartphone milik anda. Setelah itu Anda harus mendownload aplikasi paytren 5.17 yang terbaru versi 7.0. untuk tampilan di playstore masih paytren 5.17.
  2. Setelah aplikasi terdownload dengan sempurna dengan ukuran dibawah 30 MB. Anda harus memasukkan nomor handphone yang pernah anda daftarkan di aplikasi paytren. Silakan masukkan nomor handphone lama milik anda di dalam aplikasi paytren tersebut. 
  3. Setelah anda memasukkan nomor handphone maka tampilan pada aplikasi ini akan menunjukkan 4 buah kotak kosong yang harus diisi dengan kode OTP atau one time password paytren. Karena HP milik anda hilang maka objek tersebut tidak dikirimkan ke dalam notifikasi SMS milik anda. Akan tetapi tunggulah beberapa saat sampai kode OTP tersebut masuk ke dalam email aktif milik anda.
  4. Setelah kode OTP masuk ke dalam email milik anda. Langkah selanjutnya adalah mengisikan kotak kosong tersebut dengan kode OTP yang telah masuk ke dalam email aktif milik anda. Setelah itu Anda akan langsung masuk ke dalam menu utama paytren 5.17.
  5. Setelah anda masuk ke dalam paytren 5.17 segera masuk ke dalam menu profil milik anda. kemudian pilih ubah nomor handphone. Nah Disini anda bisa memasukkan nomor handphone baru yang akan menggantikan nomor handphone lama milik anda. 
  6. Klik ubah masukkan nomor handphone Anda kemudian simpan, Masalah telah berhasil terselesaikan dan selamat sekarang nomor handphone anda sudah bisa digunakan untuk login ke dalam aplikasi paytren.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda dan semua yang kesulitan ketika akan masuk ke dalam aplikasi paytren bisa terbantu. Sampai jumpa dan saya tunggu diskusinya di kolom komentar.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara login ke aplikasi paytren 5.17 tanpa SIMCARD khusus untuk kamu yang kehilangan nomor handphone"

Posting Komentar