Ingin mengambil gaji dari Google Adsense hindari tiga waktu ini

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat sekalian para pembaca blog catatan annida yang saya hormati. Jadi ceritanya seperti biasanya pada tanggal 22 di setiap bulannya Para pemasar Google adsens akan mendapatkan gajian dari Google. Ada yang menggunakan akun bank mereka sebagai alat pembayaran dan aja juga yang menggunakan Western Union sebagai tempat pengambilan gaji dari Google AdSense.

Untuk Anda yang memiliki western Union, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika akan mengambil gaji di kantor pos. Yang pertama jangan lupa untuk membawa KTP asli Anda Apalagi anda membelinya di kantor pos tingkat kecamatan. Karena prosedurnya memang seperti itu dan memang ada beberapa kantor pos yang sudah kenal dan kita hanya menunjukkan sebuah foto copy KTP. Akan tetapi untuk mengantisipasi kita bisa membawa KTP asli agar tidak bolak balik ke rumah.

Jangan ambil uang di kantor pos terlalu pagi. Karena terkadang stok uang yang ada di kantor pos tidak mencukupi. Oleh karena itu coba agak sedikit siang sedikit agar saldo di kantor pos bisa mencukupi dengan jumlah pembayaran yang anda minta. Selain kita tidak boleh mengambil uang terlalu pagi kita juga tidak boleh mengambil uang terlalu sore.

Karena kemarin saya ambil gajian dari Google Adsense lebih dari jam 03.00 sore ternyata server Western Union dari pusatnya sudah ditutup. mau bagaimana lagi akhirnya saya harus kembali ke kantor pos untuk keesokan harinya.

Untuk Anda yang tidak bisa mengambil uang di kantor pos tempat anda karena berbagai masalah, misalkan jaringan internet dan juga masalah internal yang lainnya. Anda juga bisa mengambil uang di kantor pos daerah lain atau Kecamatan lain. Karena pengambilan dari Western Union bisa diambil di kantor pos manapun yang kita inginkan.

Jika gaji anda sudah lumayan besar dan di daerah Anda kantor pos Kecamatan tidak memiliki cukup uang untuk pengambilan dana. Silakan Anda masuk ke kantor pos yang lebih besar atau kantor pos kota. Karena biasanya saldo di dalam kantor pos tersebut lebih banyak daripada kantor pos Kecamatan.

Untuk nasehatnya Saya suka berhenti sampai disini dulu. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan tentunya Mari kita diskusi di kolom komentar.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ingin mengambil gaji dari Google Adsense hindari tiga waktu ini"

Posting Komentar