Cara mengganti nomor handphone pada aplikasi paytren terbaru 2019


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo sahabat sekalian Para pemasar paytren dimanapun anda berada. Untuk Anda yang kehilangan nomor handphone atau mengalami kesulitan ketika masuk ke dalam aplikasi paytren. Sekarang solusinya sudah ada. Ini adalah cara yang bisa anda gunakan untuk mengubah nomor handphone anda yang pernah hilang atau nomor handphone yang lama ingin diubah menjadi nomor handphone yang baru. Langsung saja caranya adalah sebagai berikut.

Seperti biasanya Anda harus mencopot aplikasi lama Anda. hal ini dimaksudkan agar Anda bisa mendapatkan aplikasi terbaru di dalam paytren. Kemudian setelah itu Anda download aplikasi paytren 5.17 yang paling baru. masuklah dengan menggunakan nomor handphone yang terdapat di dalam aplikasi paytren. Setelah anda memasukkan nomor handphone anda maka anda akan mendapatkan notifikasi berupa 4 digit kode OTP yang akan dikirimkan melalui SMS. Untuk jeda waktu nya sangat singkat kurang dari 1 menit Anda bisa mendapatkan kode notifikasi OTP paytren ini.

Setelah anda masuk ke dalam aplikasi paytren anda akan disuguhkan berbagai macam menu halaman utama paytren. Lihatlah pojok kanan paling atas di situ terdapat roda berupa gerigi atau menu pengaturan. Masuklah ke dalam menu tersebut kemudian langsung menuju ke menu profile.

didalam menu tersebut Anda akan melihat foto Anda Atau paling tidak akan melihat logo manusia berwarna biru beserta nama anda. Silakan klik logo atau nama tersebut kemudian Anda akan masuk ke dalam tiga menu sekaligus. Yaitu menu pengubahan email, menu pengubahan handphone dan profil.

Silakan Anda klik pada menu "ubah" di dalam menu profil tersebut. Masukkan nomor handphone paling baru milik anda kemudian simpan. Dan selamat nomor handphone anda berhasil diubah kurang dari 1 menit.

Mungkin Anda bertanya, Bagaimana jika nomor handphone yang saya masukan adalah nomor handphone lama yang telah hilang. Dari manakah saya akan mendapatkan kode One Time password ini ?  Jangan khawatir jika anda kehilangan nomor handphone tetap masukkan nomor handphone milik anda yang lama. Nanti anda akan mendapatkan notifikasi dari email yang pernah anda dapat daftarkan. 

Kode one time password ini berisi 4 digit angka yang tidak boleh diberikan kepada siapapun karena ini bersifat rahasia. Setelah anda mendapatkan kode One Time password ke dalam email silakan masukkan seperti cara diatas. 

Setelah anda memasukkan kode OTP maka anda akan di masukan kedalam menu utama yang sama yaitu halaman beranda paytren 5.17. silakan lakukan cara seperti di atas dan nomor handphone lama yang telah hilang bisa diganti nomor handphone yang baru milik anda.

Ketika anda sudah mengubah nomor handphone milik anda maka kode OTP secara otomatis ketika pertama kali anda login ke dalam aplikasi paytren 5.17 akan masuk ke dalam nomor handphone tersebut.  Jangan lupa untuk menyimpan nomor handphone Pin dan password milik anda agar tidak kembali terjadi kesulitan-kesulitan ketika akan masuk ke dalam aplikasi paytren 5.17. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, Semoga bisa bermanfaat Mari kita diskusi di kolom komentar. 

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara mengganti nomor handphone pada aplikasi paytren terbaru 2019"

Posting Komentar