Di paytren ada program Hafiz Qur'annya juga lo

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren di manapun Anda berada. Informasi ini khusus saya berikan untuk Mitra paytren yang sudah memiliki aplikasi paytren. sekarang ada program Hafiz Quran dan tadabbur Quran. Bagi anda saya sudah memiliki aplikasi paytren silahkan masuk ke dalam aplikasinya masing-masing.

Setelah itu pilih menu afiliasi, setelah itu pilih menu paytren Academy. Nah di dalam menu paytren akademi ini ada salah satu fitur yang dinamakan dengan program Hafiz Quran dan tadabbur Quran yang bisa anda ikuti Melalui aplikasi ini. Silahkan klik menu tersebut dan ikuti panduan yang ada di dalamnya.

Paytren memang sebuah aplikasi yang sangat luar biasa dengan jargonnya yang menyatakan bahwa dengan paytren kita berusaha untuk sukses dalam bisnis dan kita juga berusaha hidup secara berkah untuk hidup yang islami atau hidup yang diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Jika orang-orang Islam di tanya Maukah anda menghafal Quran atau setidaknya memahami isi al-quran tentu saja Kita akan menjawab Mau. melalui komunitas paytren yang sangat luar biasa ini, melalui Komunitas yang positif ini kita bisa saling belajar bersama untuk mengerti tentang Alquran khususnya kita belajar bersama Dipaytren Akademi dengan mengikuti tahfis Quran dan tadabur yang bisa kita ikuti secara online dan dipandu oleh Ustad Yusuf Mansur.

Untuk belajar sekarang semakin mudah karena banyak sekali fasilitas yang bisa kita gunakan melalui dari internet. Baik gajet maupun laptop yang kita miliki. tinggal kitanya sendiri mau atau tidak untuk belajar dan mempelajari Al Quran. untuk anda yang belum bergabung dengan komunitas paytren ini saya sarankan untuk  segera bergabung. Karena dengan bergabung dengan komunitas paytren anda akan mendapatkan beberapa manfaat yang tidak akan didapatkan di tempat yang lain.

Dipaytren kita bisa mengikuti program-program yang sangat bermanfaat mulai dari tahfidz Quran, training kepemimpinan, ada ilmu, atau nasehat dari Ustad Yusuf Mansur yang bisa kita dapatkan melalui inspirasi uym dan juga tentunya bergabung dengan komunitas orang-orang yang positif bisa membuat kita menjadi orang yang penuh optimisme dalam menjalani kehidupan ini.

Belum lagi program bisnis yang ada di dalam paytren yang bisa kita jalankan baik sebagai sampingan maupun pekerjaan utama pada saatnya nanti. Jadi ketika kita memutuskan untuk membeli aplikasi paytren ini sekali seumur hidup bisa kita gunakan selamanya bahkan bisa diwariskan.

Dengan hal ini kita bisa mendapatkan berbagai macam fitur fasilitas pembayaran yang semakin mudah, sedekah semakin mudah, aqiqah semakin mudah, Tafiz dan tadabbur Quran pun ada, inspirasi UyM pun ada didalamnya. sekarang kurang apalagi dengan aplikasi paytren.

saya rasa postingan pada kali ini saya cukupkan, semoga saya masih di berikan kesehatan, teman-teman juga diberikan kesehatan. untuk Mitra paytren yang belum mengikuti program tahfidz Quran bisa masuk ke menu paytren Akademi sampai jumpa di postingan selanjutnya.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Di paytren ada program Hafiz Qur'annya juga lo"

Posting Komentar